Doa Agar Seseorang Jatuh Cinta Pada Kita

Doa Agar Seseorang Jatuh Cinta Pada Kita – Doa ini berkhasiat meningkatkan aura pengasihan yang ada dalam diri kita sehingga kita dapat dengan mudahnya dikasihi banyak orang termsuk orang yang kita target atau kita taksir. Mengamalkan amalan ini harus secara rutin agar energinya semakin kuat memancarkan pesona daya Tarik sehingga membuat anda mudah di sukai oleh banyak orang, memdapatkan simpati dan memikat lawan jenis

Doa Agar Seseorang Jatuh Cinta Pada Kita ini adalah sebagai usaha yang bisa anda lakukan untuk mendekatkan diri anda pada Allah dan mempengaruhi batin siapapun agar lebih simpati, mudah luluh dan terpikat pada pesona dan kharisma anda.

Bagi anda yang selama ini sering mendapatkan kesulitan dan kegagalan dalam meluluhkan dan memikat pria idaman, sulit mempertahankan hubungan, sulit mendapatkan simpati pria idaman, sulit mendapatkan pasangan dan jauh dari jodoh, anda bisa amalkan doa agar orang suka sama kita ini secara istiqomah dan konsisten.


Baca Juga :


Doa Agar Seseorang Jatuh Cinta Pada Kita

Berikut adalah Doa Agar Seseorang Jatuh Cinta Pada Kita yang mudah untuk anda lakukan

“Allahumma inni as aluka bi haibati adhmatika, wabi sathwati jalaalika an taj’ala mahabbati fii qalbii…… (sebut nama target anda) wa alqil mahabbata wal mawad data fii qalbihi wa aththifhu, alayya bi fadhlika yaa kariim”

Artinya : Ya Allah sesungguhnya aku meminta kepadaMu berkah wibawa keagunganMu dan amukan keluhuranMu, agar Engkai jadikan kecintaan dalam hati (sebut nama target anda). Dan resapkanlah kecintaan dan kasih sayang terhadapku di dalam hatinya. Dan cenderungkanlah ia padaku lewat anugerah-Mu, Wahai Dzat yang Maha Mulia.

Demikian Doa Agar Seseorang Jatuh Cinta Pada Kita bisa anda amalkan setiap hari setelah sholat fardhu agar anda disukai banyak orang, termasuk memudahkan anda untuk meluluhkan dan memikat pria idaman. Anda juga bisa mengamalkan doa agar orang suka sama kita tersebut saat berhadapan/berpas-pasan dengan pria idaman/siapapun yang ingin anda luluhkan dan pikat.