Doa Agar Rumah Tangga Kembali Harmonis

Doa Agar Rumah Tangga Kembali Harmonis – Setiap rumah tangga yang dibangun setiap pasangan suami istri suatu saat pasti akan dihadapkan dengan berbagai jenis masalah mulai dari keuangan, orang ketiga, pengasuhan anak, dan sebagainya. Walau begitu, semua masalah yang terjadi pada rumah tangga sebenarnya adalah salah satu bentuk ujian dari Allah SWT. Sebagai makhluk yang beriman, salah satu hal yang bisa dilakukan ketika rumah tangga sedang bermasalah adalah dengan berdoa kepada Allah SWT.

Jika rumah tangga anda sudah berkurang keharmonisannya jangan hawatir, disini saya kan membagikan Doa Agar Rumah Tangga Kembali Harmonis . Dengan mengamalkan doa berikut ini insya Allah keharmonisan rumah tangga anda yang sebelumnya pudar akan menjadi harmonis kembali seperti sedia kala dan menjadi semakin dan semakin harmonis tentunya.

Berikut ini Doa Agar Rumah Tangga Kembali Harmonis

ALLAHU LAA ILAAHA ILLA HUWAL HAYYUL QAYYUMU. LAA TA’KHUDZUHUU SINATUW WA LAA NAUUM. LAHUU MAA FISSAMAAWAATI WA MAA FIL ARDHI. MAN DZAL LADZII YASFA’U ‘INDAHUU ILLAA BI IDZNIHI. YA’LAMU MAA BAINA AIDIIHIM WA MAA KHALFAHUM. WA LAA YUHITHUUNA BI SYAI-IN MIN ‘ILMIHII ILLAA BI MAASYAA-A. WASI’A KURSIYYUHUSSAMAAWAATI WAL ARDHA. WA LAA YA-UDHUU HIFZHUHUMAA WAHUWAL ‘ALIYYUL AZHIIM ( AYAT KURSI)

Cara mengamalkan doa ayat kursi Agar Rumah Tangga Kembali Harmonis

Langkah pertama, mandi sunnah dengan niat hajat untuk keharmonisan Rumah Tangga.

Langkah kedua, bacalah ayat kursi sebanyak 11 kali selama 7 hari berturut-turut. Bacalah saat subuh, (seusai solat subuh) dengan menghadap ke kiblat. Ingat, sebelum membaca ini usahakan jangan berbicara dengan siapapun. Jadi seusai solat subuh, segera membaca amalan ini.

Setiap membaca ayat kursi, berhentilah pada kalimat “Yasyfa’u ….. ‘indahu”. Kalimat diantara dua “ayn” ini isilah dengan nama pasangan anda (pada titik titik tersebut). Kemudian lanjutkan membaca ayat kursi.

Dengan mengamalkan doa Tersebut Insya Allah keluarga anda akan menjadi Harmonis dan langgeng. Suami atau Istri makin sayang, dan semakin perhatian dengan anda. Doa yang dibacakan yaitu doa ayat kursi, yang mana doa ini ada dalam Al Qur’an.

Semoga bermanfaat.

Jika Anda sedang dalam masalah dan membutuhkan sarana spiritual baik itu berupa sarana pelet, asmara, sarana kelancaran rejeki, dan lainnya, silahkan konsultasikan masalah anda kepada Dewi Asih di 085792496344 (TLP/SMS/WA)

KONSULTASI DENGAN DEWI ASIH