Doa agar Rujuk Kembali dengan Suami atau Istri Tanpa Tirakat

Doa agar Rujuk Kembali dengan Suami atau Istri Tanpa TirakatDoa ini khusus ditujukan untuk anda yang sempat pisah ranjang dengan pasangan suami / istri.

Banyak sekali alasan pasangan suami istri sampai pisah ranjang, mulai dari selisih pendapat, pertengkaran hebat karena masalah sepele, masalah hutang yang tak kunjung terpecahkan atau masalah adanya wanita lain / pria idaman lain dalam rumah tangga tersebut. Ada juga yang karena merasa tidak puas dengan kehidupan seksual, atau adanya tindakan kasar dari salah satu pihak. Begitu banyak penyebabnya.

nah bagi anda yang pernikahannya diujung perceraian akan tetapi anda masih ingin tetap bersatu maka saya akan bagikan doa agar rujuk kembali. baik langsung saja berikut ini adalah doa dan tata caranya

” Alaa Lahul Khalku  Wal Amru  Tabarakallahu Rabbul Aalamiiin “

Cara mengamalkan yaitu : bacalah/lantunkan ayat tersebut diatas saat malam hari  sambil membayangkan wajah suami/istri anda. Untuk lebih mudahnya anda bisa menggunakan media photo. Bacalah sebanyak mungkin, minimal 71 kali selama semalam. Cobalah selama 1-2 minggu.

Insya Allah keajaiban akan datang pada kehidupan Anda apabila anda benar-benar yakin dan mantap dengan amalan diatas. sekian amalan yang dapat saya bagikan, semoga bermanfaat.