Doa Agar Proses Melahirkan Berlangsung Mudah dan Diberi Keselamatan saat Persalinan

Doa Agar Proses Melahirkan Berlangsung Mudah dan Diberi Keselamatan saat Persalinan – Banyak wanita yang merasa cemas dan takut pada saat baru pertama kali hamil dan hendak menjalani proses kelahiran. Pada umumya banyi akan lahir pada saat usia kandungan 9 bulan 10 hari. Namun ada pula yang lebih. Dan seiring dengan waktu tunggu tersebut rasa takut dan cemas akan bertambah.

Jangan takut dan jangan cemas, bagi anda yang usia kehamilannya sudah mencapai batas waktu akan tapi belum merasakan tanda akan melahirkan. Pada kesempatan kali ini dewiasih akan membagikan cara bagaimana menstimulasi lahirnya bagi dan sebagai wujud dari ikhtiyar batin saya juga akan membagikan doa agar mudah dalam proses melahirkan.

Jika ingin mendapatkan sesuatu kita wajib berusaha. Termasuk jika kita ingin bayi yang ada dalam kandungan cepat lahir, sebagai seorang muslim tentunya tak hanya berusaha tetapi juga harus dibarengi dengan doa.

Ada dua cara yang harus dilakukan dalam ikhtiyar yaitu berusaha dan berdoa, selain doa menjadi bentuk permohonan kepada Allah dan dapat mendekatkan diri kepada Nya. Tak hanya itu saja berdoa juga bisa menjadi jalan mempersiapakan mental dan keberanian ketika hendak menjalani proses persalinan anak pertama. Nah sekarang akan dewi asih bagikan doa agar cepat melahirkan, adapun doanya sebagai berikut ini :

Doa Agar Cepat Melahirkan

 “Hannaa Waladat Maryama, Wa Maryama Waladat ‘Iisaa, Ukhruj Ayyuhal Mauluudu Biqudrotil Malikil Ma’buudi.“

Artinya : “ Hanna melahirkan Maryam, dan Maryam melahirkan ‘Isa. Lahirlah hai anak atas karena kekuasaan Allah. “

Bagi orang yang sudah siap mental doa ini dibaca pada saat pagi saja. Selain doa ini baiknya ibu hamil juga mengamalkan amalan – amalan yang baik seperti, membaca shalawat Nabi, istighfar, hamdalah, takbir, dan tahmid setiap selesai sholat fardlu sebagai bentuk dzikir dan menambah kekuatan mental Anda.

Jangan lupa melaksanakan sholat hajat dan memohon kepada allah atas semua hajat keinginan anda dalam lingkup kehamiln anak pertama anda. Memohonlah kepada Allah SWT agar dimudahkan dan dilancarkan dalam proses persalinan, serta berdoalah agar anak yang nantinya dilahirkan bisa menjadi anak yang sholeh kebanggaan orang tua dan umatnya.

Tips Agar Cepat Melahirkan

Sebanyak apapun kita berdoa jika tidak dibarengi dengan usaha maka semua tidak akan dapat tercapai. Pada saat kahamilan tua tantangan akan semakin berat. Tidur tidak dapat nyenyak, makan tidak enak, susah nafas, sering buang air kecil dan lain lain yang akan dialami pada fase ini. Maka dari itu selain dengan berdoa memohon kepada Allah SWT  dewiasih sarankan untuk melakukan tips-tips berikut ini agar menstimulasi bayi cepat lahir.

  • Saat pagi hari, biasakan berjalan santai di sekitar rumah. Ajak suami menemani Anda. Jalan santai bisa membantu menstimulasi bayi lahir sekaligus mempersiapkan fisik Anda agar kuat menjalani persalinan.
  • Anda juga bisa menstimulasi kelahiran bayi dengan melakukan hubungan dengan suami. Akan tetapi usahakan agar tidak keluar di dalam.
  • Menerapkan stimulasi puting juga efektif untuk menstimulasi agar bayi cepat lahir. Anda bisa melakukannya sendiri atau meminta suami Anda melakukannya.
  • Aktif melakukan senam hamil juga sangat membantu mempercepat kelahiran bayi dan mempersiapkan fisik Anda. Jangan lewatkan hal ini.

Setelah semua ikhtiar telah Anda lakukan, hari yang ditunggu-tunggu pun akan datang. Bayi Anda terlahir ke dunia dengan selamat. Anda pun kini telah menjadi seorang ibu dan suami menjadi seorang ayah.

Pasti ada rasa bangga dan kebahagiaan tersendiri bagi kita karena telah berhasil melaksanakan proses ini dengan baik. Jangan lupa, mintalah suami Anda untuk mengadzani si buah hati dan memintanya untuk membaca doa setelah melahirkan berikut ini di telinga kanan si bayi.

Jika Anda sedang dalam masalah dan membutuhkan sarana spiritual baik itu berupa sarana pelet, asmara, sarana kelancaran rejeki, dan lainnya, silahkan konsultasikan masalah anda kepada Dewi Asih di 085792496344 (TLP/SMS/WA)

KONSULTASI DENGAN DEWI ASIH