Doa Agar Pembeli Tertarik

Doa Agar Pembeli Tertarik – Salah satu cara mencar rejeki yang aiajarkan rasullullah adalah berdagang. Tersebut dalam sebuah hadist bahwa berdagang membunyai 7 keutamaan sebab dengan kegiatan dagang inilah 7 pintu rejeki dibuka oleh Allah SWT

Akan tetap yang menjadi kendala membuka baru dagangan adalah sepinya pembeli. Dengan sepi pembeli maka harapan untuk mendapatkan rejeki menjadi tidak bisa tercapai. Jika dalam kondisi dagangan sepi pembeli daya sarankan untuk bersabar dan berikhtiyar.

Selain kita mengkaji ulang apa yang membuat dagangan menjadi sepi kita juga dapat mengamalkan amalan doa agar pembeli tertarik. Doa ini dewi asih bagiakan kepada anda sekalian supaya jalan anda mencari rejeki dapat terbuka lebar . jangan lupa untuk shodaqoh jika anda merasa sudah mendapatkan rejeki yang cukup.


Baca Juga :


Doa Agar Pembeli Tertarik

Allahumma inni as’aluka, ‘ilman nafi’an, wa rizqon thoyyiban, wa a’malan mutaqobalan.

Artinya : Ya Allah aku mohon kepadamu, berikanlah kepadaku ilmu yang bermanfaat, rizki yang baik, dan amalan yang diterima disisimu.

Doa ini dibaca setiap memulai membuka lapak dagangan Anda di pagi hari. Bukan hanya merupakan permohonan agar dagangan laris manis dan pembeli berdatangan, doa tersebut juga menjadi permohonan agar rejeki yang kita peroleh dari usaha dagang tersebut dapat berkah bagi kehidupan kita dan orang-orang yang kita nafkahi.

itulah penjelasan tentang doa agar dagangan laris terjual  yang bisa Anda amalkan untuk membuat usaha dagang Anda semakin maju. Semoga bermanfaat dan cita-cita Anda terkabulkan. Salam.