Doa Agar Mantan Kembali dan Tergila – Gila Ingat Kita

Terkadang emosi yang tidak terbendung, membuat putusnya jalinan asmara. Namun, ketika keputusan telah dibuat, Anda merasa menyesal dan ingin kembali padanya.

Banyak cara untuk membuat mantan kekasih kembali lagi ke pelukan, namun wanita sering salah strategi, yang berujung si dia malah menjauh. Lalu cara seperti apa yang paling efektif? Selain dengan menggunakan dhohir agar mantan kembali kepada anda, anda juga dapat menggunakan usaha batin yaitu dengan mengamalkan doa agar mantan kembali dan tergila – gila ingat kita

Berikut ini amalan untuk mengembalikan mantan agar tergila-gila ingat kita.

  1. Mulailah mengamalkan amalan doa ini pada malam jumat
  2. membaca sholawat 11 kali
  3. Ayat karimah 900 kali ( La ilaha Illa anta subkhanaka inni kuntu midazholimin )
  4. Membaca Sholawat 11 kali

Tata cara pengamalan mengembalikan mantan

Lakukan amalan tadi dengan menghadap rumah mantan, sambil membaca doa mengembalikan mantan di atas sambil anda tatap foto mantan, dengan penuh konsentrasi dan khusuk dalam membaca amalan. usahakan memakai minyak wangi.

Amalan diatas dilakukan dalam kurun waktu 21 hari, jika anda benar benar khusuk, IngsyaAllah mantan dengan sendirinya selalu ingat pada kita dan akhirnya akan kembali ke pelukan kita.

mustika-bargawa-sarana-pemikat-hati-pasangan-yang-telah-meninggalkan-anda

 

Jika Anda sedang dalam masalah dan membutuhkan sarana spiritual baik itu berupa sarana pelet, asmara, sarana kelancaran rejeki, dan lainnya, silahkan konsultasikan masalah anda kepada Dewi Asih di 085792496344 (TLP/SMS/WA)

KONSULTASI DENGAN DEWI ASIH