Doa Agar Diberi Kelancaran Rizeki dan Sukses Segala Usaha

Doa Agar Diberi Kelancaran Rizeki dan Sukses Segala Usaha – Selamat pagi semuanya, pada kesempatan kali ini saya kan membagikan sebuah amalan untuk meminta dilancarkan rezeki dan selalu disukseskan semua usaha kita. Setiap manusia lahir pasti sudah di atur garis rezekinya oleh Allah. Namun yang perlu diketahui adalah rezeki tidak akan datang jika tidak dijemput dengan cara berusaha untuk mendapatkannya

Cara memjemput rezeki adalah dengan bekerja, menjadi pedagang, karyawan, menjual barang atau jasa dan masih banyak yang lainnya. Pada kesempatan kali ini saya akan membagi doa yang dapat menjadi perantara dalam lancarnya rezeki kita dan agar dimudahkannya jalan untuk mendapatkan rezeki tersebut dan mendapat Ridho Allah SWT yang paling Utama.

Doa ini anda bisa mengamalkannya kapanpun dan dimanapun. Akan tetapi baiknya diamalkan dipagi hari jika hendal berangkat kerja berikut doa memperancar rezeki dan disukseskan dalam setiap usaha.

Beberapa langkah amalan Doa Minta Rezeki Lancar dan segera datang dari segala penjuru adalah :

Sholat dhuha 4 rakaat setiap hari istiqomahkan selama minimal 40 hari berturut-turut tanpa henti. Setelah salam, bacalah doa setelah solat dhuha, seperti berikut ini :

ALLAHUMMA INNADH DHUHA-A DHUHA-UKA, WAL BAHAA-A BAHAA-UKA, WAL JAMAALA JAMAALUKA, WAL QUWWATA QUWWATUKA, WAL QUDRATA QUDRATUKA, WAL ISHMATA ISHMATUKA. ALLAHUMA INKAANA RIZQI FIS SAMMA-I FA ANZILHU, WA INKAANA FIL ARDHI FA-AKHRIJHU, WA INKAANA MU’ASARAN FAYASSIRHU, WAINKAANA HARAAMAN FATHAHHIRHU, WAINKAANA BA’IDAN FA QARIBHU, BIHAQQIDUHAA-IKA WA BAHAAIKA, WA JAMAALIKA WA QUWWATIKA WA QUDRATIKA, AATINI MAA ATAITA ‘IBAADAKASH SHALIHIN.

Artinya :

“Wahai Tuhanku, sesungguhnya waktu dhuha adalah waktu dhuha-Mu, keagungan adalah keagunan-Mu, keindahan adalah keindahan-Mu, kekuatan adalah kekuatan-Mu, penjagaan adalah penjagaan-Mu, Wahai Tuhanku, apabila rezekiku berada di atas langit maka turunkanlah, apabila berada di dalam bumi maka keluarkanlah, apabila sukar mudahkanlah, apabila haram sucikanlah, apabila jauh dekatkanlah dengan kebenaran dhuha-Mu, kekuasaan-Mu (Wahai Tuhanku), datangkanlah padaku apa yang Engkau datangkan kepada hamba-hambaMu yang soleh”

Selain Doa Minta Rezeki Lancar  diatas, imbangi juga dengan melakukan amalan amalan dibawah ini :

Lakukanlah Sholat wajib tepat waktu jangan ditunda tunda, usahakan untuk melakukan sholat berjamaah di masjid dan ditambah dengan sholat rowatib jangan sampai ketinggalan.

Perbanyak membaca Istighfar, minimal 111 kali dalam sehari semalam.

Setelah melaksanakan solat subuh jangan tidur lagi tapi lakukan amalan dzikir pagi petang yaitu membaca “SUBHANALLAH WALHAMDULILLAH WA LAILAAHAILLALLAHU ALLAHU AKBAR” Sebanyak minimal 100 kali saja.

Bersedekahlah semampu anda, sedekah tak mesti dalam bentuk uang, bisa barang, tenaga pikiran atau lainya intinya menolong sesama yang membutuhkan dengan penuh rasa ikhlas karena Allah SWT.

Selalu mendoakan orang tua, saudara, kerabat, teman dan tetangga dengan doa kebaikan karena doa itu akan berbalik ke anda sendiri.

Sampaikanlah kepada Allah hajat anda dengan yakin, musyawarahlah dengan Allah atau istilahnya mengobrol lah dengan Allah.

Contoh doanya yaitu :

“Yaa Allah Ya Rahman Ya Rahiim sungguh saya ini lemah tak berdaya banyak dosa Ya Allah kepada siapa lagi saya meminta kecuali hanya kepadamu… Yaa Allah saya ini sedang… (sebutkan hajat anda) … toloong hamba Ya Allah berilah penyelesaian terhadap masalahku ini dengan cara-Mu dan dengan Kuasa serta Ridho-Mu..aku Ikhlas aku Ikhlas aku Ikhlas aku pasrah pada-Mu Ya Tuhanku.

Lakukan amalan doa minta rezeki lancar diatas secara rutin dan istiqomah. Insya Allah anda akan mendapatkan berkahnya yang amat besar. Amin. Semoga bermanfaat.

Jika Anda sedang dalam masalah dan membutuhkan sarana spiritual baik itu berupa sarana pelet, asmara, sarana kelancaran rejeki, dan lainnya, silahkan konsultasikan masalah anda kepada Dewi Asih di 085792496344 (TLP/SMS/WA)

KONSULTASI DENGAN DEWI ASIH

Dapatkan Promo Menarik dan Informasi
Terbaru Dari Dewi Asih

Nama Lengkap :
Alamat Email :
Nomer HP :
%d bloggers like this: