Doa Agar Cepat Rujuk Kembali Bagi Pasangan Yang Lagi Pisah

Doa Agar Cepat Rujuk Kembali Bagi Pasangan Yang Lagi Pisah – Dalam bahtera rumah tangga pasti kita akan menemukan suatu masalah baik yang disebabkan oleh diri kita sendiri atau disebabkan oleh pihak ketiga (perselingkuhan). Dalam rumah tangga hanya ada 3 posisi yaitu suamu , istri dan anak. Jika dalam rumah tangga ada pihak lain lagi, maka sudah dapat dipastikan akan tejadi konflik yang bila mana tidak segera diselesaikan akan mengakibatkan pertengkaran dan bahkan perceraian. jika sudah demikian apa yang harus dilakukan jika kita pegen rujuk dengan pasangan kita?

Factor – factor yang dapat menyebabkan perpisahan / perceraian antara lain :

  • Suami selingkuh dengan wanita lain
  • Suami tukang judi, mabok dan minum-minuman keras
  • Isteri punya PIL atau pria idaman lain
  • Suami temperamen atau istri yang suka membantah
  • Dan lain-lain

Untuk para isteri atau suami yang sabar dengan pasangan masing-masing ingat hadis Nabi SAW ini. Jika rumahtangga anda dilanda badai dan topan sebenarnya Allah SWT sedang menguji anda, apakah anda sabar ataupun tidak.

Sabda Rasulullah SAW:

“Apabila Allah kasihkan seseorang hamba, niscaya Dia akan mengujinya dengan bala’ untuk mendengar doa dan rayuannya”

Dan ini beberapa amalan agar kita bisa rujuk kembali dengan pasangan beserta doanya

Berdoalah setelah sholat hajat dengan cara-cara:

–          Istighfar dulu 100 x

–          Baca shalawat nabi 10x

–          Berdoa mohon diberi ketenangan hati

–          Berdoa dengan doa pengikat kasih sayang menggunakan ayat-ayat al-Qur’an berikut ini:

Doa Dan Amalan Agar Suami-Istri Tetap Rukun Tidak Cerai

Sucikan diri dengan mandi menggunakan air yang sudah dibacakan ayat-ayat  al-Qur’an. Caranya adalah siapkan air satu ember penuh dan bacakan ayat-ayat berikut:

  1. Istighfar -3x.
  2. Surah Al Ikhlas,Surah Al Falak,Surah An Nas – 3 x.
  3. Ayatul Kursi – 10x.
  4. Al-Fatihah – 20x. (Ditiup setiap kali habis baca)

Setelah selesai semua bacaaan diatas, gunakan airnya untuk mandi. Siramkan air perlahan diatas kepala hingga habis. InsyaAllah anda akan rasa amat tenang serta lapang dada. Segala kegelisahan hati  akan hilang dan jika ada jin atau setan yang mendiami tubuh anda, dia akan lari terbirit-birit. Mungkin juga ada sihir yang dikirimkan kepada anda, itu juga akan hilang.

Selanjutnya sering seringlah sholat tengah malam dan lakukan sholat tahajjud serta ditutup dengan sholat sunnah witir, jangan lupa dalam setiap berdoa agar selelu mengawali atau pun mengakhiri doa nya dengan bacaan sholawat Nabi , paling tidak bacalah : Allohummashollialasayyidina muhammad wa alaa alisayyidina muhammad.

Sekian Doa Rujuk Kembali Bagi Pasangan Yang Lagi Pisah semoga amalan ini bermanfaat khususnya bagi rumah tangga yang sedang di Uji Oleh Allah dengan Perpisahan. Semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT. Amin

Jika Anda sedang dalam masalah dan membutuhkan sarana spiritual baik itu berupa sarana pelet, asmara, sarana kelancaran rejeki, dan lainnya, silahkan konsultasikan masalah anda kepada Dewi Asih di 085792496344 (TLP/SMS/WA)

KONSULTASI DENGAN DEWI ASIH