Doa Agar Cepat Dipanggil Kerja Dan Tata Caranya

Doa Agar Cepat Dipanggil Kerja Dan Tata Caranya – Pekerjaan memang tidak semuanya sesuai dengan apa yang diinginkan, dimana kadang kita bercita cita menjadi seorang manajer, seorang direktur, menjadi dokter, menjadi photographer, menjadi seorang rias pengantin, menjadi sekretaris, menjadi guru, pemusik, psikiater, Pegawai Negeri maupun karyawan swasta.

Namun memang, kadang rezeki itu datang dengan cara tidak seperti yang kita bayangkan bahkan dengan cara yang sebelumnya tak pernah kita bayangkan, itulah kebesaran ALLAH SWT. Maka dari itu, doa agar cepat dipanggil kerja di perusahaan yang kita mau adalah salah satu amalan yang cukup penting.

Terlebih bagi anda yang saat ini tengah menanti datangnya lowongan pekerjaan. Biasanya bagi mahasiswa yang baru saja lulus dan diwisuda serta sudah melamar kerja ke berbagai perusahaan. Namun sayangnya sampai saat ini belum ada panggilan kerja yang sesuai.

Berikut ini, amalan doa agar cepat dipanggil kerja yang bisa saya sampaikan untuk anda. Baca selengkapnya!

Doa Agar Cepat Dipanggil Kerja Dan Tata Caranya

اَللهُمَّ اغْفِرْلِى ذَنْبِيْ، وَوَسِّعْ خُلُقِيْ، وَطَيِّبْ لِيْ كَسَبِيْ، وَقَنِّعْنِيْ بِمَا رَزَقْتَنِيْ، وَلاَتَذْهَبْ قَلْبِيْ إِلَى شَيْئٍ صَرَّفْتَهُ عَنِّيْ

ALLAAHUMMAGHFIR LII DZANBII, WA WASSI’ KHULUQII, WA THAYYIB LII KASABII, WA QANNI’NII BIMAA RAZAQTANII, WA LAA TADZ-HAB QALBII ILAA SYAI-IN SHARRAFTAHU ‘ANNII.

Dilanjutkan dengan membaca doa agar diterima kerja berikut ini :

اَللهُمَّ افْتَحْ عَلَيْنَا اَبْوَابَ الْخَيْرِ وَاَبْوَابَ الْبَرَكَةِ وَاَبْوَابَ النِّعْمَةِ وَاَبْوَابَ الْقُوَّةِ وَأَبْوَابَ الصِّحَّةِ وَأَبْوَابَ السَّلاَمَةِ وَأَبْوَابَ الْجَنَّةِ. رَبَّنَا آتِنَا مِنْ لَدُنْكَ رَحْمَةً وَهَيِّئْ لَنَا مِنْ اَمْرِنَارَشَدًا. بِسْمِ اللهِ تَوَكَّلْتُ عَلَى اللهِ لاَحَوْلَ وَلاَقُوَّةَ إِلاَّ بِاللهِ

ALLAAHUMMAFTAH ‘ALAINAA ABWAABAL KHAIRI WA ABWAABAL BARAKATI WA ABWAABAN NI’MATI WA ABWAABAL QUWWATI WA ABWAABASHSHIHHATI WA ABWAABAS SALAAMATI WA ABWAABAL JANNATI. RABBANAA AATINAA MIN LADUNKA RAHMATAN WA HAYYI’ LANAA MIN AMRINAA RASYADAA. bISMILLAAHI TAWAKKALTU ‘ALALLAAHI LAA HAULA WA LAA QUWWATA ILLAA BILLAAH.

Amalkan setiap selesai solat fardhu, bacalah kedua doa diatas masing masing sebanyak 3 kali. setelah selesai membaca doa agar cepat dipanggil kerja diatas, silahkan berdoa dalam hati agar cepat mendapatkan pekerjaan, dilancarkan urusannya dan diberkahi dalam mencari rezeki.

Demikianlah, semoga bermanfaat untuk anda.