Doa Agar Calon Suami Segera Menikahi

Doa Agar Calon Suami Segera Menikahi – Menjadi impian orang yang sudah menjalin hubungan dalam waktu yang sudah lama. Namun terkadang yang kita impikan tak kunjung terlaksana. Pasti bagi anda para wanita merasakan khawatir apalagi kalau sudah cukup umur.

Pada kondisi ini anda pasti mau tidak mau anda menanyakan kepastian kapan calon suami anda akan menikahi anda.

Jika kita sudah bertanya dengan calon suami akan tetapi masih belum ada kejelasan kapan anda akan dinikahi. Sebab jika anda terus menerus dalam fase ini pasti akan ada omongan negatif dari orang disekitar anda.

Bila masih belum ada tentang kejelasan, padahal anda sudah menanyakan hal tersebut terus menerus kepada calon suami anda, anda dapat mengmalkan doa agar calon suami segera menikahi.

Doa Agar Calon Suami Segera Menikahi


Baca Juga :


 

Berikut ini adalah doa agar calon suami segera menikahi. Insya Allah dengan mengamalkan doa ini calon suami anda akan tersadar dan segera merencakan pernikahan dengan anda. :

” Allaahumma kamma lathafta bi’azhamatika duunal luthafaai wa ‘alauta bi’azhamatika ‘alal ‘uzhamaai wa ‘alimta maa tahta ardhika ka’ilmika bimaa fauqa ‘arsyika wa kaanat wasaawisush shuduri kal ‘alaaniyyati ‘indaka wa ‘alaaniyatul qauli kassirri fii ‘ilmika wangqaada kullu syaiil li ‘azhamika wa khadla’a kullu sulthaanin sulthaanika wa shaara amrud dunyaa wal aakhirati kulluhuu biyadaikaj’al lii min kulli hammin wa ghammin ashbatu fiihi parajan wa makhrajaa.”

Artinya:

” Ya Allah, sebagaimana Engkau telah memberikan karunia dengan kebesaran-Mu tanpa bantuan hamba-Mu yang lemah, Engkau Maha Tinggi dengan kebesaran-Mu atas segala yang besar. Engkau Maha Mengetahui apa yangs ada di bawah bumi, sebagaimana Engkau Maha Mengetahui apa yang ada di atas ‘Arsy-Mu. Semua yang berisikan hati jahat adalah jelas bagi-Mu, dan semua ucapan yang jelas adalah seperti rahasia dalam pengetahuan-Mu. Segala sesuatu menurut perintah-Mu karena kebesaran-Mu dan semua raja tunduk kepada-Mu karena kemaharajaan-Mu.Ya Allah, karena semua urusan di dunia dan akhirat berada di tangan-Mu maka jadikanlah untukku dari segala kesulitan dan kesedihan, jalan keluar yang menggembirakan.”

Bacaan Doa Cepat Dilamar Sama Pacar diatas bisa kalian amalkan dan bacakan setelah kalian mengerjakan Sholat Wajib Lima Waktu, dan tentunya kalian bisa mengamalkan Amalan Doa Agar Calon Suami Segera Menikahi yang lain baik menggunakan Bahasa Arab maupun Bahasa Indonesia karena perlu disampaikan disini bahwa tidak ada doa khusus yang diamalkan agar kalian bisa cepat dinikahi oleh calon suami kalian sehingga kalian bisa mengamalkan Doa Agar Calon Suami Segera Menikahi yang lainnya.

Selain itu kalian bisa melakukan Amalan Ibadah lainnya, seperti memperbanyak Dzikir Setelah Sholat maupun memperbanyak mengerjakan Sholat Sunnah seperti Sholat Sunnah Hajat

Mungkin hanya seperti itu saja pembahasan tentang Bacaan doa agar calon suami segera menikahi, dan semoga saja apa yang telah dijelaskan disini bisa berguna dan bermanfaat