Doa agar Seseorang Kembali Merindukan Kita

Doa agar Seseorang Kembali Merindukan Kita – Perasaan rindu sama seseorang terkadang cuma buat sakit kalau hanya dipendem doang. Mau bilang nggak berani. Tapi kalau dibiarin saja ngebuat hati menjadi tidak nyaman ujung ujungnya resah. Mulai deh perasaan jadi kacau nggak karuan.

Kangen sama seseorang itu ada nyenenginnya nggak sich menurut kalian.. enaknya di kangeninnya saja kali ya. Tapi perasaan ini normal kok. Gini dari pada saya panjang lebar bicara ya. Saya ada cara yang tepat buat nyampei rasa kangen kalian buat seseorang. Ikuti saja langkah langkah yang saya tulis dibawah.. Oke disimak ya !
Continue reading

Doa Mahabbah Pemikat Sukma Bisa Dipakai Pria dan Wanita

Doa Mahabbah Pemikat Sukma Bisa Dipakai Pria dan Wanita – Doa mahabbah pemikat sukma yang saya bagikan di sini bisa diamalkan oleh pria maupun wanita. Seseorang yang membaca doa mahabbah sejatinya dia sedang memohon pada Tuhan agar melimpahkan rahmatNya pada dirinya. Saat rahmat telah dilimpahkan, maka dia akan lebih mudah dalam meminta sesuatu pada Tuhan termasuk di dalamnya adalah agar seseorang yang dituju hatinya bisa condong padanya.

Namun, sayangnya banyak diantara kita yang belum benar-benar mengerti apa yang disebut dengan doa mahabbah. Mereka menganggap cara kerja dari doa mahabbah pemikat sukma ini langsung membuat hati seseorang menjadi takluk.

Padahal, cara kerjanya seperti kamu sedang berdoa dan memohon belas kasih dari Tuhan agar Dia bersedia untuk mengabulkan hajatmu. Adapun doa mahabbah pemikat sukmaini diambil dari surat Al Hijr ayat 15 dengan bunyi sebagai berikut;

 

لَقَالُواإِنَّمَا سُكِّرَتْ أَبْصَارُنَا بَلْ نَحْنُ قَوْمٌ مَسْحُورُونَ

 

Laqālū innamā sukkirat abṣārunā bal naḥnu qaumum mas-ḥụrụn

Artinya; tentulah mereka berkata: “Sesungguhnya pandangan sayalah yang dikaburkan, bahkan saya adalah

orang orang yang kena sihir”.

Lalu, bagaimana cara mengamalkan doa tersebut di atas? Caranya sangat mudah, yakni dibaca 7 kali pada tengah malam dan diawali dengan kalimat ‘doa ini saya tujukan untuk si Fulan (ganti nama target) binti Fulanah (ganti nama bapaknya).

Jika sudah, lanjutkan dengan melakukan puasa weton dengan niat layaknya puasa sunnah.

Bagaimana, mudah bukan caranya? Sekalipun tata cara doa penakluk cinta ini mudah, tapi tidak semua orang mampu melaksanakannya secara konsisten sampai akhirnya memberikan hasil yang memuaskan.

Nah, untuk kamu yang tidak kuat dengan ritualnya, kamu bisa memanfaatkan sarana pengasihan yang lebih enteng lelakunya. Yakni sarana pengasihan Minyak Jaran Goyang. Minyak ini mengandung energi pengasihan yang ampuh dan sangat efektif untuk membantu memudahkan kamu mendekat pada jodoh terbaik. Untuk Lebih Detail Mengenai Minyak Jaran Goyang anda bisa menghubungi via Tlp Sms Whatsapp di nomor  081214459888

 

Pergantian Admin WA Dewi Asih

Salam Rahayu,

Apa kabarnya Anda hari ini? Saya doakan agar Anda selalu mendapatkan keberkahan, serta tercapai segala hajat yang Anda inginkan. Pada kesempaan kali ini saya akan memberikan informasi untuk para klien dewi asih.

Mohon Maaf Untuk Para Klien Dewi Asih Yang Sudah Chat WhatsApp ke Nomor 085792496344 (Rani) tidak dapat di balas Karena Ada Masalah pada akun Whatsappnya (Hanya Untuk Telepon dan SMS). Untuk sementara bagi yang ingin konsultasi dapat menghubungi Via Whatsapp ke nomer 0812 1445 9888 (Dian) Terimaksih.

 

Doa Nabi Yusuf ayat 31 memikat wanita paling mustajab

Doa Nabi Yusuf Ayat 31 Memikat Wanita Paling Mustajab – Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh, Salam Damai Sejahtera Untuk Kita Semua, Berbagai macam amalan dalam ayat ayat Al Qur’an yang bisa digunakan untuk memikat hati wanita atau memikat hati pria. Salah satunya yakni amalan yang satu ini atau banyak yang menyebut doa pengasihan Nabi Yusuf ayat 31 paling mustajab.

Tentu bagi orang yang ingin untuk mengamalkan terlebih dahulu memiliki niat secara baik. Salah satunya digunakan untuk mencari jodoh, apabila memang susah dalam mencari jodoh. Banyak orang yang menyakini bahwa surat yusuf dari ayat 31 dan surat yusuf dari ayat 4 memiliki keistimewaan menakjubkan sekali. Beberapa rahasia dan khasiat yang paling dipercaya yakni untuk memikat hati wanita paling ampuh.Continue reading

Cara Membuat Mantan Kembali Sayang Pada Kita Dengan Doa

Cara Membuat Mantan Kembali Sayang Pada Kita Dengan Doa – Tentu ada banyak diantara kita yang sudah putus hubungan dengan pacar tapi masih merindukannya. Malahan ada yang ingin agar mantan bisa kembali kepelukan lagi. Tapi mungkin mantan anda juga merasakan hal yang sama. Jika anda ingin membuat mantan kembali sayang kepada anda, dewi asih akan membagikan Cara Membuat Mantan Kembali Sayang Pada Kita Dengan Doa

Dengan mengamalkan doa agar mantan kembali sayang , Mantan akan kembali mengingat masa masa indah Anda berdua. Bahkan ingin kembali merajut tali kasih dengan Anda, hingga tergila gila jatuh cinta lagi dengan Anda. Cara ini memang tidak biasa, yaitu melalui doa pengasihan. Meski kebanyakan orang masih tabu dengan amalan doa pengasihan. Toh nyatanya doa spiritual ini membuktikan manfaatnya yang begitu dahsyat. Penasaran bagaimana doa agar mantan tergila gila sama kita ini? Mari simak selengkapnya!Continue reading

Incoming search terms:

Zikir Murah Rezeki Dan Cepat Kaya Secepat Kilat

Apakah anda ingin dimudahkan rejeki dan cepat kaya ? jika jawaban anda Ya maka anda wajib mengamalkan zikir murah rezeki dan cepat kaya secepat kilat ini. Dengan mengamalkan dzikir ini maka insya allah anda akan memperoleh kekayaan yang berlimpah ruah atas ijin dan kehendak Allah SWT tentunya. Amalan dzikir ini di ambil dari alquran jadi tidak di perlu diragunak lagi. dan saya sangat percaya siapa saja hamba-Nya yang sayang kepada-Nya maka Allah SWT akan membalas sayang tersebut dengan mengabulkan apa saja kehendak dari hamba-Nya.

Bagi anda yang ingin cepat kaya  dan memperoleh harta yang berlimpah maka mulai sekarang cobalah untuk mengamalkan amalan dzikir berikut ini dan tentunya tidak lupa juga untuk selalu tetap rajin bekerja / berusaha untuk mencari rezeki.Continue reading

Khasiat Dan Manfaat Kitab Stambul Untuk Berbagai Macam Keperluan

Khasiat Dan Manfaat Kitab Stambul Untuk Berbagai Macam Keperluan – Kitab Stambul adalah Al-Qur’an kecil (mini) yang awalnya berasal dari Istambul dan kemudian disebut sebagai Kitab Stambul. Kitab kecil ini sering digunakan sebagai pegangan atau jimat karena diyakini memiliki kekuatan supranatural untuk berbagai keperluan.

Dulu Kitab Stambul hanya dimiliki oleh kalangan tertentu saja, yaitu para ulama seperti para Wali/Sunan, Syech, Kyai, dan para Santri. Dari situlah kemudian Kitab Stambul mulai diyakini memiliki kekuatan ghaib dikarenakan kharomah dari para ulama yang memilikinya.Continue reading

Incoming search terms:

Doa dan Cara Balikan Sama Mantan AMPUH 100 Persen WORK

Doa dan Cara Balikan Sama Mantan AMPUH 100 Persen WORKPutus cinta pastinya bikin galau. Apalagi pada saat lagi suanyang banget malah putus dengan berbagai macam alasan, entah tidak dapat restu orang tua, perselingkuhan atau salah satu pasangan belum siap untuk komitmen ke jenjang yang lebih serius. Dan yang parahnya ada pasangan yang putusnya karena cek cok masalah yang sepele.

Ketika rasa sayang masih ada didalam hati dan ada niatan untuk kembali rujuk dengan mantan pacar, pasti ada kehawatiran dalam diri untuk ngajak balikan lagi. Bagaimana caranya balikan kalau dia yang mutusin kamu bukannya kamu yang mutusin si dia? Jangan khawatir kali ini dewiasih akan membagikan cara balikan sama mantan yang mutusin kita. Bagaimana caranya ? langsung simak saja artikel dibawah ini :

  1. Berhubungan kembali dengan pesan teks.

Mulai dengan kirim pesan yang manis yang mengingatkan kenangan manis saat Bersama dan coba menyapanya menanyakan kabarnya. Contoh : aku tadi tak sengaja lewat taman yang sering kita ketemuan, jadi ingin sama kamu. Btw kamu apa kabar?? Kalau dia membalas, mungkin dia juga terbuka untuk memperbarui kembali api cinta kalian.

  1. Pelan-pelan.

Jangan buru – buru untuk ngajak balikan, memang kalian sudah pernah sangat dekat dan melewati manisnya cinta Bersama. Akan tetapi itu bukan alas an untuk terburu – buru. Terus dekati dia agar hubungan anda semakin dekat dengan dia. Kemudian setelah menjadi lebih dekat utarakan bahwa anda msaih memiliki perasaan pada mantan anda tersebut. Tunjukkan bahwa kamu menghormatinya, jadi jika dia memang membuka pintu, kamu bisa maju terus.

  1. Telepon dia.

Jika cara noer 1 dan 2 berjalan lancar. Saatnya ajak dia jalan Bersama melalui telepon. Lakukanlah kegiatan yang santai yang dapat memberikan kesempatan untuk ngobrol bareng. Tapi ingat poin 2 jangan terburu – buru meskipun dia sudah jalan dengan anda. Anda mengira itu adalah tanda akan balikan kembali.

  1. Bilang kalau kamu merindukannya.

Waktu jalan bareng, tanya deh apa aja kesibukannya sekarang, bagaimana pekerjaannya, dan tanyakan hal-hal yang mungkin cuma diketahui olehmu, misalnya apakah anjingnya masih sering kencing di sofanya atau hal lain yang bisa membawa tawa untuk kalian.

  1. Meminta maaf.

Kalau dia tampak terbuka, saatnya mencoba melakukan konsiliasi. Minta maaflah atas kesalahan-kesalahan yang dulu pernah kamu lakukan. Biarpun dia juga memiliki kesalahan, namun fokuslah pada dirimu. Utarakan kamu menyadari kesalahanmu dan akan bertanggung jawab atasnya, serta melakukan perubahan. Dia bakal melihat kok bahwa kamu berusaha berubah untuk menjadi dirimu yang lebih baik lagi.

  1. Hindari mengulangi masa lalu.

Setelah kamu mengakui kesalahanmu dan meminta maaf, lihatlah ke depan. Jangan mengulangi masa lalu lagi dan menyusuri jalan kenangan itu, khususnya hal-hal yang salah dalam hubungan kalian sebelumnya. Fokus pada kualitas positif yang menyatukan kalian berdua pada mulanya.

  1. Gunakan kelompok teman.

Emang sih kamu pingin awalan yang baru, tapi kamu masih harus memanfaatkan kembali perasaan yang dulu kalian miliki dan momen-momen istimewa. Nah, salah satu cara mudah untuk menciptakan saat-saat bahagia itu adalah bertemu dengan teman-teman kalian. Berada di lingkungan yang membuat kalian nyaman bisa meningkatkan atmosfer positif.

  1. Jangan membandingkan hubunganmu yang sekarang dengan yang dulu.

Jangan lupa bahwa kalian pernah mengalami jarak atau “kekosongan” setelah putus. Ada hal-hal yang terjadi yang bisa mengubah gaya pacaran kalian ke depannya. Nggak usah juga membandingkan dirinya dengan orang lain (kalau misalnya kalian sempat berjalan bareng sebentar dengan orang lain setelah putus darinya). Kamu juga nggak mau kan dengar dia membandingkan dirimu dengan orang lain?

  1. Munculkan sisi romantismu.

Mungkin ini hal klise, tapi kamu bisa mengirimkan cokelat, kartu dan bunga ke kantornya, atau kirimi dia puisi manis setiap pagi. Apapun caramu menjadi romantis, lakukan saja. Ini nggak norak kok, justru cara-cara ini adalah satu langkah yang bisa kamu ambil untuk menunjukkan keseriusanmu.

Setelah melakukan tips diatas, kita jangan lupa berdoa kepada Allah Agar mantan kembali sama kita. Disini dewi asih juga mambagiakan doa agar mantan kembali sama kita.

“YUHIBBU NAHUM KAHUB BILLAH WALLAZI NA AMANU ASYADDU HUBBA LILLAH”

“ZUYYI LINNASI HUBBUSYH SHAHWATI MINANNISAI WAL BANI NAWAL QANAR TIRIL MUQANTHARAH”

[Mereka mencintainya (memuja dan mentaatinya) sebagaimana mereka mencintai Allah; sedang orang-orang yg beriman itu lebih cinta (taat) kepada Allah]

[Dihiasikan (dan dijadikan indah) bagi manusia: kesukaan kepada benda-benda yang diingini, yaitu perempuan-perempuan dan anak-anak; harta-benda yang banyak  dari emas dan perak]

Untuk tata cara pengamalan doa nya seperti berikut :

  1. Lakukan dolat hajat 2 rakaat saja, niatkan untuk dapat membantu melancarkan hajat anda.
  2. Setelah salam kemudian duduklah bersila. Bacalah niat berikut : Ku niatkan membaca kutipan surah Al- Baqarah ayat 165 serta Ali-Imran ayat 14 ini supaya mantan pacarku “Si fulan Bin Fulan” sayang, cinta dan selalu rindu padaku karena Allah S.W.T yang bisa kalian baca 10 kali setelah magrib dan subuh.
  3. Kemudian baca doa agar mantan menghubungi kita diatas sebanyak 33 kali sebagai wirid atau sebagai doa dan amalan.
  4. Setelah selesai bacalah surat Al Fatihah sebanyak 7 kali
  5. Tutuplah dengan membaca Surat Al Ikhlas 3 kali, surat An Naas 3 kali dan surat Al Falaq 3 kali dan disertai dengan membaca ayat kursi 1 kali saja.
  6. Lakukan secara istiqomah selama 11 hari dan lihatlah perubahannya.

Itulah Doa dan Cara Balikan Sama Mantan AMPUH. Semoga bermanfaat untuk anda

RAHASIA CEPAT DAPAT JODOH DALAM 1 MINGGU

Siapa disini yang belum nikah? Semua yang baca ini dipastikan belum nikah ya kan? kalau enggak ngapain cari artikel RAHASIA CEPAT DAPAT JODOH DALAM 1 MINGGU. yang namanya jodoh memang membuat bingung , apalagi jika usia kita sudah menginjak hampir 30 tahunan pasti sangat was was khususnya wanita.

yang namanya jodah itu tidak bisa diterka menggunakan logika, karena ada kasus orang yang sudah lama menjalin hubungan akan tetapi ujungnya tidak berjodoh, dan ada pula yang mapan dalam usaha dan karir akan tetapi sulit memdapatkan jodoh.Continue reading

Ini Dia Rahasia Tuah Kembang Wijoyo Kusumo

Ini Dia Rahasia Tuah Kembang Wijoyo Kusumo – Bunga/kembang wijaya kusuma/wijoyo kusumo dikenal sebagai sang ratu malam karena bunga ini memiliki sifat yang unik, yaitu hanya mekar pada malam hari saja, dan ketika pagi tiba bersama dengan terbitnya matahari maka bunga wijaya kusuma akan layu dan kelopak bunganya yang berjajar rapi akan berguguran satu per satu.

Selain bentuk bunganya yang indah, bunga/kembang wijaya kusuma menyimpan banyak misteri dan mitos yang berhubungan dengan wibawa dan kekuasaan yang hingga saat ini masih dipercaya oleh banyak orang. Karena bunga ini sangat langka dan hanya mekar pada malam hari saja, maka tidak heran jika banyak orang yang penasaran dengan bunga keramat ini.Continue reading

Dapatkan Promo Menarik dan Informasi
Terbaru Dari Dewi Asih

Nama Lengkap :
Alamat Email :
Nomer HP :