Cara Menghilangkan Santet Tanah Kuburan

Cara Menghilangkan Santet Tanah KuburanApakah anda pernah mengalami tiba-tiba di depan atau disekitar toko anda ada tanah atau debu akan tetapi seperti sengaja di sebar, tidak alami seperti tertiup angin ? atau tiba – tiba banyak hewan liar yang semula tidak ada. Ataupun anda merasa selama ini penjualan Anda lancar. Tapi tiba tiba seiring berjalannya waktu omset menurun, pembeli menurun dan pelanggan pun kabur.

Jika seperti itu ada kemungkinan tempat usaha anda telah dikirimi santet tanah kuburan buat usaha anda seret dan lama kelamaan bisa bangkrut jika tidak segera ditangani. Lalu bagaimana cara menghilangkan  santet tanah kuburan ini?

Cara Menghilangkan Tanah Kuburan

  • Bersihkan warung Anda dari segala patung/gambar makhluk bernyawa
  • Bersihkan juga dari kotoran dan beri wewangian
  • Kemudian, mandi terlebih dahulu, pakailah pakaian yang bersih dan gunakan minyak wangi untuk pengharum badan.
  • Lakukan Shalat 2 rakaat, lalu lakukan dzikir yang biasa kita lakukan setelah sholat.
  • Kemudian bacalah shalawat nabi 3 kali lalu ta’awudz dan ucapkan doa : ”YA HAKIIMU YA ‘ALIIMU YA ‘ALIYYU YA ‘AZHIIMU” 33x
  • Lalu bacalah doa afirmasi berikut : ”Ya Allah, hambamu ini memohon agar rumah makan hambamu ini dilindungi dan dibersihkan dari serangan sihir, tiada daya upaya kecuali pertolongan Engkau Ya Allah ya Robbal’alamiin.”

 

Amalan Penghilang Santet Tanah Kuburan

Siapkan satu ember atau satu wadah besar air. Silahkan Anda bisa membacakan ayat-ayat pembatal sihir (ayat Ibthalus sihr) dengan tangan di dalam air. Sewaktu membacakan tangan didalam air diputar-putar berlawanan dengan jarum jam. Setiap selesai satu surat disembuskan kedalam air dengan niat untuk membentengi warung/ toko. Serta membatalkan sihir yang menyerang usaha Anda.

 Ayat penangkat sihir adalah :

  • Al-fatihah, ayat Kursi,
  • Surah al A’raf : ayat 117 – 122,
  • Surah Yunus: Ayat 81 – 82,
  • Surah Tohaa: Ayat 69, Al-Ikhlas,
  • Al-Falaq dan An-Naas (setiap surat dibaca 3-7 kali)

Percikkan seluruh air tersebut keseluruh sudut warung/ toko. Ketika memercikkan berputar berlawanan jarum jam disiram keseluruh dinding, lantai, halaman Warung/toko (lakukan pembuatan air ruqyah, penyiraman setiap hari sampai sihirnya reda/hilang).

Insya Allah dengan cara tersebut santet tanah kuburan pun hilang. Usaha bisa lancar kembali dan musuh Anda tersebut justru akan semakin sepi jualannya.

Jika Anda memiliki masalah asmara, cinta, jodoh dan rumah tangga. Jangan khawatir dan Jangan putus asa… Setiap masalah pasti ada solusinya. Segera konsultasikan masalah Anda, kepada ahlinya Ibu Dewi Asih di nomor 085792496344 Atau http://bit.ly/konsultasidewiasih

Info lebih lanjut :
ADMIN Dian WhatsApp : 081214459888
Email : kontak.dewiasih@gmail.com
Hari & Jam Kerja Staf Admin : Setiap hari Senin-Sabtu, pukul 08:00 – 16:00 WIB
Hari Minggu dan tanggal merah kami libur