CARA MENARIK BENDA PUSAKA ALAM GAIB

CARA MENARIK BENDA PUSAKA ALAM GAIB – Bagi orang awam pasti bertanya, bagaimanakah cara untuk menarik benda pusaka dari alam gaib?? Pada kesempatan kali ini saya akan membahas bagaimana proses untuk penarikan benda pusaka dari alam gaib seperti keris, tombak, cundrik, tongkat, merah delima, batu akik, benda mustika, harta karun, dsb.

Keilmuan harus di Gurukan pada ahlinya, tanpa bimbingan seorang guru yang mahir mana mungkin berhasil dengan sukses dalam menerapkan dan mengamalkan ilmu secara nyata dalam pelaksanaannya.

Ilmu Menarik Benda Pusaka memang banyak sekali versi dan tatacaraanya, bahkan beragam doa dan mantra untuk mewujudkan penarikan benda pusaka dari alam gaib tersebut.

Berikut cara- cara menarik benda pusaka

Hal terpenting sebelum melakukan ritual cara menarik benda pusaka adalah menentukan tempatnya terlebih dahulu. Tempat atau tanah sangatlah berpengaruh dalam penarikan benda pusaka ini, karena setiap tanah memiliki kekuatan mistis yang berbeda-beda. Beikut cara menentukan tempat penarikan pusaka yang baik.

  • Carilah lokasi yang terkenal angker bisa di kuburan, pohon tua, rumah tua, maupun tempat-tempat peninggalan masa belanda dahulu.
  • Carilah tempat yang tanahnya tidak berbatu atau tanah gembur.
  • cara menarik benda pusaka yang ke tiga yaitu pilihlah lokasi penarikan yang sepi, karena proses penarikan butuh ketenangan.

Langkah –langkah cara menarik benda pusaka

  1. Berikut langkah-langkah cara menarik benda pusaka setelah menentukan tempat untuk melakukan penarikanya.
  2. Langkah pertama cara menarik benda pusaka adalah Siapkan kain putih, kembang tuju rupa dan kemenyan.
  3. Gunakan kain putihnya sebagai alas duduk Anda dan alas kemunculan pusaka bertuah nanti, taburi kain putih itu dengan kembang 7 rupa , kemudian silahkan bersemedi di atasnya.
  4. Ucapkan salam dengan bahasa yang sopan kepada para penunggu gaib yang ada di lokasi tersebut sambil membakar kemenyan. Bawalah kemenyan itu mengelilingi lokasi semedi di sekitar Anda.
  5. Kemudian duduk kembali dan sampaikan niat untuk meminta pusaka, dan mintalah tanda-tandanya. jika diijinkan untuk memiliki pusaka itu
  6. Lakukan wirid dengan membaca amalan berikut sambil duduk bersila
  7. Bacalah surat alfatihah 1x dengan menahan nafas.
  8. Ya illahi ya robbi,,laillaha illa anta,,subhanaka inni kuntu minaddholimin..100x
  9. Wujud lan maujud,teko lan tumeko,siro nompo kanti lapanging samudro..baca 111x kemudian tiupkan ke tangan dan hentakkan/tepukkan tangan anda ketanah sebanyak 3 x.

Setelah itu tidurlah di lokasi itu, maka jika diijinkan, akan muncul para penunggu gaib di tempat itu, dan merekalah yang akan memberitahu cara-cara dan syaratnya dan biasanya ini akan muncul dalam mimpi

Jika memang jodoh dan hak Anda, maka pusaka akan muncul dengan 3 cara.

  1. akan muncul tiba-tiba dengan sendirinya disamping Anda.
  2. Penunggu gaib tersebut akan mengarahkan dan memberi bisikan dimana bisa di gali dan diambil sendiri pusaka tersebut. Dan yang
  3. Penunggu gaib akan berwujud menjadi seseorang dan memberikannya pusaka tersebut secara langsung.

Semoga ini bisa menjadi wawasan bermanfaat dalam khasanah dunia supranatural terutama dalam menarik atau mengangkat harta/pusaka di alam gaib.

 

Jika Anda sedang dalam masalah dan membutuhkan sarana spiritual baik itu berupa sarana pelet, asmara, sarana kelancaran rejeki, dan lainnya, silahkan konsultasikan masalah anda kepada Dewi Asih di 085792496344 (TLP/SMS/WA)

KONSULTASI DENGAN DEWI ASIH