Cara Membuat Mantan Kembali Sayang Pada Kita Dengan Doa

Cara Membuat Mantan Kembali Sayang Pada Kita Dengan Doa – Tentu ada banyak diantara kita yang sudah putus hubungan dengan pacar tapi masih merindukannya. Malahan ada yang ingin agar mantan bisa kembali kepelukan lagi. Tapi mungkin mantan anda juga merasakan hal yang sama. Jika anda ingin membuat mantan kembali sayang kepada anda, dewi asih akan membagikan Cara Membuat Mantan Kembali Sayang Pada Kita Dengan Doa

Dengan mengamalkan doa agar mantan kembali sayang , Mantan akan kembali mengingat masa masa indah Anda berdua. Bahkan ingin kembali merajut tali kasih dengan Anda, hingga tergila gila jatuh cinta lagi dengan Anda. Cara ini memang tidak biasa, yaitu melalui doa pengasihan. Meski kebanyakan orang masih tabu dengan amalan doa pengasihan. Toh nyatanya doa spiritual ini membuktikan manfaatnya yang begitu dahsyat. Penasaran bagaimana doa agar mantan tergila gila sama kita ini? Mari simak selengkapnya!

Amalan Doa Membuat Mantan Kembali Sayang Pada Kita

Berikut ini amalan untuk mengembalikan mantan agar tergila-gila dan ingat kita lagi. Doa ini diajarkan oleh Miss Rahma, seorang Parapsikolog Spesialis Wanita. Namun pertama, syarat dari membaca amalan ini adalah dilakukan pada malam jumat setelah Anda melakukan solat malam. Bisa sholat hajat atau sholat tahajud sebanyak 4 rakaat saja. Doanya, antara lain;

  • Ila Khadroti Ruhi….. ( Nama Mantan Bin Orang Tua Mantan ) Alfatihah  7 Kali
  • Membaca sholawat Nabi (Allahumma Sholli Ala Sayyidina Muhammad) sebanyak 11 kali
  • Membaca Ayatul karimah 900 kali (La ilaha Illa anta subkhanaka inni kuntu midazholimin)
  • Membaca kembali Sholawat Nabi (Allahumma Sholli Ala Sayyidina Muhammad) sebanyak 11 kali

Lakukan amalan doa agar mantan tergila gila sama kita tersebut dengan menghadap kiblat.  Sambil membaca doa anda tatap foto mantan, dengan penuh konsentrasi dan khusyuk dalam membaca amalannya.

Amalan diatas dilakukan dalam kurun waktu 21 hari, jika anda benar benar khusuk, Ingsya Allah mantan dengan sendirinya selalu ingat pada kita dan akhirnya akan kembali ke pelukan kita. Bahkan ia akan serius melamar Anda sebagai pendamping hidupnya.

Jika Anda sedang dalam masalah dan membutuhkan sarana spiritual baik itu berupa sarana pelet, asmara, sarana kelancaran rejeki, dan lainnya, silahkan konsultasikan masalah anda kepada Dewi Asih di 085792496344 (TLP/SMS/WA)

KONSULTASI DENGAN DEWI ASIH

Dapatkan Promo Menarik dan Informasi
Terbaru Dari Dewi Asih

Nama Lengkap :
Alamat Email :
Nomer HP :
%d bloggers like this: