Cara dan Mantra Doa Agar Disayang BOS / Majikan

Cara dan Mantra Doa Agar Disayang BOS / Majikan : Mendapatkan tempat sendiri di hati bos merupakan suatu kebanggaan tersendiri sebagai seorang karyawan.

Cara dan Mantra Doa Agar Disayang BOS Majikan

Oleh karena itu banyak orang mencari cara menundukan bos kesana kesini agar bisa di sayang oleh bos nya. Dan tidak sedikitpun doa agar di sayang bos ini bertebaran di internet di antara nya yaitu google dan bing.

Hal semacam ini memanglah sangat wajar jika seorang karyawan menginginkan agar bos nya sayang terhadapanya, akan tetapi ntuk mendapatkan hati si bos memanglah bukan persoalan yang mudah, terkecuali sikap kerja anda bagus serta mempunyai kedisiplinan dan prestasi dalam bekerja.

Cara Menundukan Bos Dan Doa Agar Di Sayang Bos

Banyak juga yang ingin menunjukan prestasinya tapi dengan cara yang salah, umpamanya dengan merendahkan atau mencari kesalahan rekan kerja lain nya dengan tujuan agar memperoleh pujian dan nama baik dari atasan. Ini merupakan cara yang salah karena kita bisa di benci rekan kerja sendiri, walaupun mungkin saja bakal memperoleh nilai tambah dimata bos.

Sebelum mengamalkan doa untuk menundukan hati bos anda, perlu di perhatikan tips agar di sayang bos berikut ini :

  • Menjalankan setiap tugas yang di berikan bos dengan serius dan tepat waktu
  • Memiliki jiwa pemimpin dan mampu menjaga kepercayaan atasan
  • Bisa berkomunikasi dengan baik di kerjaan dan bisa bekerjasama dalam tim
  • Berjiwa ulet dan semangat dalam setiap pekerjaan anda

Intinya agar bisa mendapatkan simpatik dari si bos tunjukan prestasi anda dalam bekerja serta berdoalah agar diberikan kemudahan di dalam setiap pekerjaan anda.

Berikut ini saya sudah menyiapkan Doa Agar Di Sayang Bos :

” YA SHODIQU YAA AMINIIN YAA AZIZU ” 1000X ” QOOLA INNAKA YAUMAL LADAINA MAKIINUN AMIIN ” 100X

Cara Mengamalkannya :
Di baca sehabis sholat Isyak, dan setelah membaca lalu ditiupkan pada wangi-wangian atau minyak wangi yang kita pakai ketika bekerja. Di lakukan setiap hari sampai anda mendapatkan manfaatnya.

 

Jika Anda sedang dalam masalah dan membutuhkan sarana spiritual baik itu berupa sarana pelet, asmara, sarana kelancaran rejeki, dan lainnya, silahkan konsultasikan masalah anda kepada Dewi Asih di 085792496344 (TLP/SMS/WA)

KONSULTASI DENGAN DEWI ASIH

Incoming search terms:

Dapatkan Promo Menarik dan Informasi
Terbaru Dari Dewi Asih

Nama Lengkap :
Alamat Email :
Nomer HP :
%d bloggers like this: