Cara Balikan Sama Mantan Dengan Doa Jarak Jauh

Cara Balikan Sama Mantan Dengan Doa Jarak Jauh – Mengembalikan hubungan yang sudah kandas akan sangat sulit karena jikalau sudah menjadi satu kembali , ujungnya akan menghadapi masalah yang sama dan biasanya hal tersebut dapat memicu perpisahan lagi.

Terlebih lagi jika yang menyebabkan perpisahan terdahulu adalah adanya orang ketiga, maka menurut saran saya baiknya anda mencari pengganti yang baru saja. Tapi tenang jika anda sudah terlalu sayang dan cinta, bagaimanapun saya menyarankan pasti anda akan memilih untuk balikan lagi dengan mantan anda.

Pada kesempatan kali ini dewi asih akan membagikan sebuah amalan doa agar mantan minta balikan lagi kepada Anda. Dengan doa ini diharapkan mantan Anda akan menyesali tentang apa yang diperbuatnya dan kembali ke pelukan Anda.

Doa agar mantan minta balikan ini sebenarnya kami dapatkan dari seorang pakar spiritual yang sering kali mampu mengembalikan barang yang hilang. Dan menurut beliau, doa ini juga bisa digunakan untuk seseorang yang pergi meninggalkan kita.

Cara Balikan Sama Mantan Dengan Doa Jarak Jauh

Doa yang perlu Anda baca agar mantan ingin balikan adalah sebagai berikut :

  • Lakukan amalan doa ini pada malam jumat
  • membaca sholawat 11 kali
  • Ayat karimah 900 kali ( La ilaha Illa anta subkhanaka inni kuntu midazholimin )
  • Membaca Sholawat 11 kali

Cara Mengamalkannya

Lakukan membaca doa agar mantan minta balikan tadi dengan menghadap rumah mantan, sambil membaca doa mengembalikan mantan di atas anda tatap foto mantan, dengan penuh konsentrasi dan khusuk dalam membaca doa tersebut. Usahakan memakai minyak wangi.

Baca dan amalkan cara diatas dilakukan dalam kurun waktu 21 hari, jika anda benar benar khusuk, IngsyaAllah mantan dengan sendirinya selalu ingat pada kita dan akhirnya akan kembali ke pelukan kita.

Semoga bermanfaat untuk kita semua.

Jika Anda sedang dalam masalah dan membutuhkan sarana spiritual baik itu berupa sarana pelet, asmara, sarana kelancaran rejeki, dan lainnya, silahkan konsultasikan masalah anda kepada Dewi Asih di 085792496344 (TLP/SMS/WA)

KONSULTASI DENGAN DEWI ASIH

Incoming search terms:

Dapatkan Promo Menarik dan Informasi
Terbaru Dari Dewi Asih

Nama Lengkap :
Alamat Email :
Nomer HP :
%d bloggers like this: