Cara Ampuh Mengobati Orang Yang Terkena Ilmu Pelet

Cara Ampuh Mengobati Orang Yang Terkena Ilmu Pelet – Tidak dapat dipungkiri lagi ilmu spiritual khusunya pelet masih lekat pada budaya kita. Walaupun kita saat ini berada pada zaman modern, akan tetapi kebiasaan ini masih menjadi tradisi secara turun temurun yang sangat sulit untuk dihilangkan.

Parahnya sekarang ini ilmu pelet tidak digunakan oleh orang dewasa saja, dengan semakin mudahnya di dapatkannya ilmu pelet, anak – anak pun banyak sekarang ini yang menggunakannya. Biasanya anak – anak tersebut menggunakan ilmu itu hanya demi mendapatkan pacar saja.

Ilmu pelet tentu tujuannya menyerang wanita – wanita idaman . oleh karena itu jika anda sebagai seorang wanita ada daiknya berhati – hati dan waepada. Namun apabila anda, atau keluarga anda atau orang disekitar anda ada yang terkena ilmu pelet, anda patuk menyimak beberapa cara ampuh untuk mengobati orang yang terkena pelet :

Cara menghilangkan pelet cinta dari jarak jauh secara islam ini bisa anda kerjakan sendiri. Berikut ini tatacaranya:

Pada orang yang terkena pelet.

  1. Lakukan shalat hajat 2 rakaat saja.
  2. Shalat dikerjakan pada malam hari.
  3. Bacalah 1 x surat al-fatihah pada orang yang ingin disembuhkan
  4. Bacalah surah Al-An’am ayat 103: sebanyak 333 kali: “laa tudrikuhul absoru wahuwa yudrikuhul absoro wahuwal latiful khobir.”
  5. Doa dibacakan pada segelas air putih.
  6. Setelah itu tiupkan pada segelas air tadi.
  7. Lalu air hasil doa tersebut harus diminum orang yang terkena ilmu pelet.

Cara menghilangkan pelet cinta dalam islam diatas bisa dikerjakan sendiri oleh orang yang merasa terkena ilmu pelet atau bisa dikerjakan oleh orang yang ingin menyembuhkan ilmu pelet. Yang terpenting air putih hasil doa diatas harus diminum orang yang terkena ilmu pelet.

Jika Anda sedang dalam masalah dan membutuhkan sarana spiritual baik itu berupa sarana pelet, asmara, sarana kelancaran rejeki, dan lainnya, silahkan konsultasikan masalah anda kepada Dewi Asih di 085792496344 (TLP/SMS/WA)

KONSULTASI DENGAN DEWI ASIH

1 Comment

  1. Howdy! This is my first visit to your blog! We are a team of volunteers and starting a new initiative in a community in the same niche.
    Your blog provided us valuable information to
    work on. You have done a outstanding job!

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Dapatkan Promo Menarik dan Informasi
Terbaru Dari Dewi Asih

Nama Lengkap :
Alamat Email :
Nomer HP :
%d bloggers like this: