Cara Ampuh Mengobati Orang Yang Kesurupan

Cara Ampuh Mengobati Orang Yang Kesurupan – Fenomena kesurupan, kerasukan, ketempelan, diganggu, dibarengi oleh makhluk halus adalah peristiwa gaib yang seringkali berlangsung di sekitaran kita. Tempat angker serta keramat seperti tempat tinggal kosong, bangunan tua, gedung tua, sisa rumah sakit, pohon besar, jembatan tua serta banyak tempat angker yang lain sekali lagi yang lalu dihuni serta dibuat sekali lagi, perihal ini pula lalu jadi penyebabnya timbulnya momen gaib seperti penampakan, bebrapa nada gaib serta yang paling kronis yaitu terjadinya kesurupan atau kesurupan. Setan, jin, iblis, makhluk halus dan makhluk astral yang menempati satu tempat sesungguhnya tidak selamanya mengganggu manusia tetapi dengan tidak sadar terkadang manusia tidak miliki sopan santun serta asal-asalan saat ada di satu tempat yang baru. Perihal ini pula yang terkadang buat makhluk tidak kasat mata ditempat itu terasa terganggu oleh manusia, hingga banyak dari mereka yang balas mengganggu manusia dengan memperlihatkan diri serta masuk ke badan manusia. Ciri tempat yang banyak ditempati makhluk halus

Kerasukan setan berlangsung karna sebagian aspek penyebabnya, seperti di artikel terlebih dulu yang telah saya bahas dengan detil yakni mengenai tanda-tanda orang yang gampang kesurupan. Jika anda telah membaca ciri orang yang gampang kerasukan setan jadi paling tidak anda bisa meminimalisasi fenomena kesurupan di sekitaran kita. Kesurupan dapat berlangsung dengan berbarengan atau seringkali dimaksud kesurupan massal. Kesurupan massal umum berlangsung di sekolah ataupun di universitas yang notabene dibuat di tempat yang populer angker sebelumnnya. Lihat banyak peristiwa kesurupan jadi tidak ada kelirunya anda kerjakan langkah menyembuhkan orang kesurupan di bawah ini supaya bisa berguna, tetapi anda mesti tetaplah percaya kalau semuanya pertolongan datangnya dari Allah SWT serta bukanlah kita yang dapat mengobati orang kesurupan. Di bawah ini mari kita simak langkah menyembuhkan orang kesurupan secara cepat.

Cara Mengobati Orang Kesurupan 100% Berhasil

Mengobati kesurupan dengan bacaan Sholawat Nabi

Bacaan sholawat nabi adalah cara mengobati orang kesurupan yang terbukti manjur, caranya baca sholawat nabi 7x,  lalu tepukan tangan kanan pada dahi orang yang kesurupan sebanyak 3x. Tiupkan ke telinga orang yang kesurupan sebanyak 3x, insya Allah setan yang merasuki akan segera keluar.

Mengobati kesurupan dengan di pijat

Cara konvensional mengobati kesurupan yaitu dengan cara di pijat telapak tangan dan kaki. Caranya pijat ujung jempol kaki kanan lalu bagian telapak ditekan kuat-kuat. Pijat sembari membaca lafadz tauhid “La ilaahaillalloh, Muhammaddarosuululloh” sebanyak-banyaknya sampai orang kesurupan tersebut sadar dan siuman.

Mengobati kesurupan dengan ruqiyah

Kerasukan makhluk halus banyak sekali diobati dengan cara ruqyah. Bacaan yang harus dibaca ketika mengobati orang kesurupan yaitu surat Al-Fatihah 1x, Ayat kursi, 2 ayat terakhir surah Al-Baqarah, surat Al-Ikhlas, surat Al-Falaq, dan surat An-Naas. Baca dengan mendekatkan di telinga orang yang kesurupan. Di bacaan terakhir, tiupkan dengan keras ke telinganya hingga dia sadard. Jangan pedulikan jika dia menjerit dan menangis. Fokuskan pikiran Anda pada bacaan sampai selesai.

Mengobati kesurupan dengan air degan / air kelapa muda

Cara mengobati orang ketempelan makhluk halus dengan air degan caranya gampang untuk dilakukan. Cari air degan yang baru dipetik dari pohonnya, lalu ambil air nya masukkan ke dalam gelas. Baca ayat kursi sebanyak 7x lalu tiupkan ke gelas yang berisi air degan / kelapa muda tersebut. Minumkan air degan sambil baca istighfar sampai habis. Insya Allah jin jahat yang merasuki tubuh tersebut akan kepanasan dan pergi.

Mengobati kesurupan dengan melantunkan adzan

Mengobati kesurupan dengan melantunkan adzan secara terus menerus adalah cara yang paling mudah dilakukan oleh siapa saja. Namun untuk mengobati orang kesurupan adzan yang dilantunkan harus benar-benar khusyu dan ikhlas agar setan yang merasuki tubuh tersebut kepanasan.

Mengobati kesurupan dengan air putih

Cara mengobati kesurupan dengan air putih terbukti berhasil yaitu caranya siapkan segelas air putih lalu baca surat al ikhlas sebanyak 11x , Al Fatihah 11x, dan bacaan wirid istigfar sebanyak 33x, tiupkan ke air putih tadi lalu minumkan ke orang yang kesurupan. Insya Allah atas pertolongan Allah SWT makhluk halus yang merasuki tubuh tersebut akan keluar dengan sendirinya.

Mengobati kesurupan dengan usapan tangan ibu

Cara menyembuhkan kerasukan jin yang satu ini memang agak tabu, caranya adalah dengan mengusapkan tangan ibu ke wajah anak yang kesurupan setan. Namun sebelumnnya tangan ibu diusapkan dulu ke jalan lahirnya sebelum diusapkan ke wajah anaknya. Usapkan ke wajah dengan membaca Bismillah, insya Allah jin yang merasuki tubuh tersebut akan langsung pergi.

Setelah membaca cara mengobati kesurupan diatas sebenarnya masih ada lain namun cara ini merupakan ilmu tingkat tinggi jadi tidak sembarangan orang dapat melakukannya, 2 cara menyembuhkan orang kerasukan itu adalah cara menyembuhkan orang kesurupan dengan tenaga dalam dan cara mengobati orang kesurupan dari jarak jauh.

Mengobati orang kesurupan dengan tenaga dalam harus hati-hati karena berbahaya. Sedangkan mengobati orang kesurupan dengan jarak jauh harus menguasai ilmu rogo sukmo sehingga tidak sembarangan orang yang bisa menggunakannya. Kerasukan makhluk halus memang harus segera diobati agar tidak menyakiti tubuh orang yang dirasuki. Cara menyadarkan orang kesurupan memang butuh waktu lama agar benar-benar pulih seperti semula.

Cara mengobati kesurupan paling ampuh menurut ilmu nya adalah mengobati kesurupan dari jarak jauh selain harus menguasai ilmu rogo sukmo juga harus hafal mantra kesurupan. Cara ini juga sering dilakukan sebagai cara menyembuhkan orang kesurupan kuda lumping dan orang kena guna-guna atau orang kena santet. Namun kadang banyak orang yang tidak sabar mengamalkan dan mencari cara mengobati orang kesurupan dengan cepat padahal semua butuh proses, ikhtiar dan doa. Seperti halnya cara mengobati orang gila yang juga memerlukan kesabaran.

Semoga sedikit ulasan kali ini mengenai 9 cara mengobati orang kesurupan diatas dapat anda amalkan sebagai amalan yang bagus untuk menolong orang dan tidak disalahgunakan. Sekian ulasan kali ini tentang cara menyembuhkan orang kesurupan, terima kasih sudah mampir di blog gudang misteri tunggu artikel selanjutnya.

Jika Anda sedang dalam masalah dan membutuhkan sarana spiritual baik itu berupa sarana pelet, asmara, sarana kelancaran rejeki, dan lainnya, silahkan konsultasikan masalah anda kepada Dewi Asih di 085792496344 (TLP/SMS/WA)

KONSULTASI DENGAN DEWI ASIH

Incoming search terms:

2 Comments

  1. You really make it seem so easy with your presentation but I find
    this matter to be really something which I think I would never understand.
    It seems too complicated and extremely broad for me.
    I’m looking forward for your next post, I’ll try to get the hang of it!

  2. I’m amazed, I have to admit. Rarely do I come across a blog that’s
    both educative and engaging, and without a doubt, you’ve hit the nail on the head.
    The problem is something that not enough people are speaking intelligently about.
    Now i’m very happy I stumbled across this in my search for something relating to this.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Dapatkan Promo Menarik dan Informasi
Terbaru Dari Dewi Asih

Nama Lengkap :
Alamat Email :
Nomer HP :
%d bloggers like this: