Ayat Untuk Meyembuhkan Orang Yang Sakit Gigi

Ayat Untuk Meyembuhkan Orang Yang Sakit Gigi – Gigi itu perlu dirawat dengan baik, bersiwak itu sangat disunnahkan Roshulullah adalah salah satu cara merawat gigi. Orang yang senantiasa bersiwak pada saat hendak sholat, membaca alquran niscaya akan dijauhkan dari sakit gigi.

Ketika kita sedang sakit gigi yang akan kita rasakan adalah rasa nyeri dan ngilu terus menerus sepanjang hari dan terkadang sakitnya hilang kemudian muncul lagi. Kadang kala kita juga akan merasakan gigi kita berdenyt dan membuat rasa sakit yang akan bertambah sangat. Makan menjadi tidak enak dan menyembabkan menurunnya nafsu makan. Tidak hanya itu saja tidurpun dan aktifitas sehari – haripun juga akan terganggu sebab rasa nyeri yang dialami.

Jika sudah demikian yang harus kita lakukan adalah untuk segera mengobatinya, jika perlu berobat ke dokter. Setiap penyakit pasti ada obatnya. Yang kita lakukan selain berusahakita juga harus berdoa memohon kesembuhan kepada allah SWT agar sakit gigi yang diderita segera dianggat dari tubuh kita.

Ayat Untuk Meyembuhkan Orang Yang Sakit Gigi

Bila ada yang sedang sakit gigi maka anda dapat mengamalkan amalan ayat penyembuh orang sakit gigi berikut ini :

لِّكُلِّ نَبَإٍ مُّسْتَقَرٌّ وَسَوْفَ تَعْلَمُونَ

likulli naba`im mustaqarruw wa saufa ta’lamụn

Artinya :

Setiap berita (yang dibawa oleh rasul) ada (waktu) terjadinya dan kelak kamu akan mengetahui.

Tata cara pengamalan ayat untuk meyembuhkan orang yang sakit gigi

Pertama, sediakan gelas putih dan bening yang terbuat dari kaca

Kedua, tuangkan air hangat secukupnya

Ketiga, taburkan garam beryodium secukupnya

Keempat, kemudian bacakan sholawat 7 kali

Kelima, lalu bacakan ayat diatas sebanyak 7 kali

Keenam, buatlah air tersebut untuk berkumur

Ketujuh, kemudian setelah agak dinginbuanglah air tersebut dan ulangi lagi sampai 3 kali

Insya allah gigi yang sakit akan segera sembuh. Demikian khasiat dari ayat diatas. Walaupun kelihatannya sakit gigi itu sepele, namun kenyataannya bisa menggangu sekujur tubuh dan bisa meningkatkan suhu kemarahan. Maka dari itu perlu sekali anda menjaga kesehatan gigi anda sebagaimana yang dianjurkan oleh Roshullullah SAW.

Jika Anda sedang dalam masalah dan membutuhkan sarana spiritual baik itu berupa sarana pelet, asmara, sarana kelancaran rejeki, dan lainnya, silahkan konsultasikan masalah anda kepada Dewi Asih di 085792496344 (TLP/SMS/WA)

KONSULTASI DENGAN DEWI ASIH

Dapatkan Promo Menarik dan Informasi
Terbaru Dari Dewi Asih

Nama Lengkap :
Alamat Email :
Nomer HP :
%d bloggers like this: