Ayat Seribu Dinar, Amalan Doa Kekayaan Untuk jalan keluar dari segala kesulitan Ekonomi

Ayat Seribu Dinar, Amalan Doa Kekayaan  Untuk jalan keluar dari segala kesulitan Ekonomi – Banyak orang yang mengeluh mengalami kesulitan biasanya adalah kesulitan factor ekonomi dalam keluarga. Maka dari itu dewi asih akan membagikan amalan ayat seribu dinar untuk mengatasi masalah tersebut. Ayat seribu dinar adalah amalan sebagai jalan keluar bagi segala kesulitan dan dapat digunakan untuk menarik rejeki. Mencari rejeki banyak jalannya . akan tetapi untuk mendapatka rejeki yang berkah tentunya kita harus instropeksi diri . karena dari hasil rejeki yang berkah akan dapat menjadi jalan keluar dari segala kesulitan yang pernah kita rasakan.

Pada saat inilah jadi diri manusia akan terlihat, yang sebelumnya mendapatkan kesulitan kemudian diberi rizki oleh Allah akan semakin taat kepada Allah dan mendekatkan diri kepada Nya atau malah melupakan Nya.

Berikut ini yang akan saya bagikan adalah doa untuk jalan keluar dari segala kesulitan, dan apa yang kita kerjakan dengan halal agar diberikan kemudahan yang akan kita lakukan.

Inilah ayatnya yaitu ayat seribu dinar:

“Wamayya taqillaaha yaj ‘allahu mahrajan. Wayarzuqhu minhaitsu laayahtasib, wamayya tawaqal ‘alallaahi   fahuwa hasbuhu inalallaha balighu amrihi  qad ja ‘alallaahu liqulli syai in qodron.”

Artinya: “Barangsiapa yang bertakwa kepada Allah, niscaya Allah akan lepaskan ia dari masalah hidup Dan diberikannya rezeki dari sumber yang tidak diduga. Dan barang siapa yang bertawakkal kepada Allah, niscaya Allah akan mencukupkan keperluannya”

Sesungguhnya Allah melaksanakan urusan (  yang dikehendaki ) Nya. Sesungguhnya Allah telah mengadakan ketentuan bagi tiap-tiap sesuatu”. (Atholaaq ayat 2 dan 3)

Diceritakan bahwa seorang saudagar telah mendapat hikmat ini dari Nabi Allah Khidhir ketika belayar di laut dengan berkata berkat amal ayat ini hamba itu mendapat kemuliaan dan menjadi raja. Dapat menyelamatkan pembacanya dari malapetaka. Menurut riwayat, di dalam perjalanan pulang, kapal saudagar ini telah dipukul ombak dan beliau terus membaca ayat tersebut. Dengan izin Allah SWT. hanya beliau seorang saja yang terselamat dari bencana itu.

Ayat seribu dinar mengandung seribu faedah jika kalau di amalkan tiap kali lepas sembahyang sebanyak 3 kali, barang siapa yang beramal ayat ini Allah taala akan memberikan baginya jalan keluar dari segala kesulitan. Semoga anda pembaca salah satu orang yang menjalakan doa berikut  insya Allah kesulitan menjauh dari anda!

Jika Anda sedang dalam masalah dan membutuhkan sarana spiritual baik itu berupa sarana pelet, asmara, sarana kelancaran rejeki, dan lainnya, silahkan konsultasikan masalah anda kepada Dewi Asih di 085792496344 (TLP/SMS/WA)

KONSULTASI DENGAN DEWI ASIH