Ayat Pelaris Dagang Ampuh dan Mudah Diamalkan

Ayat Pelaris Dagang Ampuh dan Mudah Diamalkan – Anda yang sekarang ini berprofesi jadi pedagang atau entrepreneur jadi doa tersebut bisa jadi satu senjata ampuh untuk anda. Doa untuk melariskan dagang ini begitu gampang diamalkan, tanpa ada puasa atau lakukan tirakat apa pun. Doa ini di berikan langsung oleh dewi asih, yang telah lama menekuni di bagian Spiritual. Beliau menyebutkan kalau untuk melariskan dagang itu tidak perlu banyak amalan. Cuma satu saja ayat doa penglaris dagangan hingga gampang diamalkan, tidak buang banyaknya waktu anda.

Dagangan apa pun, anda berdagang sayur, dagang makanan, jual pakaian atau jadi penjual sembako (sembilan bahan pokok dalam rumah tangga) juga dapat laku dengan doa penglaris dagangan ini. Beberapa orang sebelumnya anda yang telah menunjukkan ayat pelarisan ini hingga omset naik, orderan bertambah serta usaha juga lancar. Walau demikian bukanlah bermakna usaha anda tanpa ada masalah apa pun. Usaha lahir atau usaha riil tetaplah mesti dikerjakan.

Bunyi Doa Penglaris Dagangan serta Tata Langkah Mengamalkan

Demikian banyak doa penglaris dagangan yang sampai kini di ajarkan tetapi tidak sama dengan doa pelarisan yang satu ini. Cuma 1 ayat saja, tidak ada prasyarat apa pun. Anda tinggal membaca ayat ini jadi wirid serta doa tiap-tiap usai solat fardhu.

“INNA NAHNU NAZZALNA ADZ ZIKRA WA INNA LAHU LAHAFIDHUN”

Artinya: “Sesungguhnya Kami telah menurunkan Al-Quran, dan sesungguhnya Al-Quran telah dijaga”

Adapun tata cara mengamalkan doa penglaris dagangan tersebut diantaranya :

  1. Duduklah di tempat yang tenang pada tengah malam (pukul 23.30), kemudian anda lakukan solat tahajud 2 rakaat saja secara rutin.
  2. Setelah selesai solat, silahkan ambil duduk bersila. Tariklah nafas anda, hembuskan. Ulangi metode pernafasan ini sampai anda merasa tenang dan rileks.
  3. Pusatkan keyakinan dan pikiran anda pada Allah sebelum membaca doa penglaris dagangan.
  4. Bacalah ayat doa di atas sebanyak 111 kali.
  5. Rasakanlah kekuatan ayat doa pelarisan ini menyatu dengan alam semesta.
  6. Secara rutin membaca ayat tersebut maka berangsur angsur dagangan akan laris manis.

Jika anda merasa kurang percaya diri dan kurang yakin melakukan doa wirid diatas maka silahkan anda menghubungi Kang Masrukhan sebagai seorang pakar Ilmu Spiritual. Demikian doa penglaris dagangan ini, semoga anda yang mau mengamalkan bisa lancar rezekinya dan sukses usahanya. Salam Sejahtera.

Jika Anda sedang dalam masalah dan membutuhkan sarana spiritual baik itu berupa sarana pelet, asmara, sarana kelancaran rejeki, dan lainnya, silahkan konsultasikan masalah anda kepada Dewi Asih di 085792496344 (TLP/SMS/WA)

KONSULTASI DENGAN DEWI ASIH

Incoming search terms:

1 Comment

  1. I know this if off topic but I’m looking into starting my own weblog and was curious what all is needed to get setup?
    I’m assuming having a blog like yours would cost a pretty penny?

    I’m not very internet savvy so I’m not 100% certain.
    Any tips or advice would be greatly appreciated. Kudos

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Dapatkan Promo Menarik dan Informasi
Terbaru Dari Dewi Asih

Nama Lengkap :
Alamat Email :
Nomer HP :
%d bloggers like this: