Asmaul Husna zikir Ampuh Agar Disayang Suami

Asmaul Husna zikir Ampuh Agar Disayang Suami – istri mana yang tidak ingin disayang suaminya, selalu mendapatkan perhatian dan kasih sayang dari suaminya. tapi terkadang suami dengan pekerjaannya yang menumpuk sedikit lupa memberi perhatian kepada istrinya.

Nah bagi anda para istri yang merasa tidak disayangi lagi oleh suaminya anda bisa mengamalkan amalan dzikir agar disayangi suami ini. Amalan zikir singkat yang mampu menubuhkan rasa kasih sayang di hati suami. kasih sayang yang lebih besar dari sebelumnya zikir ini diambil dari salah satu asmaul khusna.

yaitu

“AR RAHIM”

 Untuk Tata Cara Mengamalkan Dzikir Asmaul Husna, Suami Makin Sayang

Silahkan bacalah dzikir Ya Rahiim sebanyak 100 kali secara rutin tiap hari setiap selesai sholat fardhu. Dengan begitu, insyaAllah ketika melihat Anda suami akan timbul rasa kasih sayang atas izin Allah.

Setelah selesai tutup dengan Irhamna ya Arhamar rohimiin

Amalkan amalan ini selama 7 Hari berturut turut  sehabis sholat 5 waktu. Dalam kurun waktu kurang lebih 7 hari maka hasilnya akan terlihat, dimana suami menjadi lebih sayang. Suami menjadi lebih cinta, lebih setia dan lebih perhatian. Rasa kasih dan sayang antara suami dan istri pun menjadi lebih kuat.

Itulah Asmaul Husna zikir Ampuh Agar Disayang Suami semoga kekuarga kita selalu dalam lindungannya dan jauh dari pelakor, sehingga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warohmah.