Amalan Uang asma’ Mempermudah Datangnya Rejeki

Amalan Uang asma’ Mempermudah Datangnya Rejeki – Adakalanya kita akan mengalami rintangan rintangan dalam menjalani kehidupan ini, karena tak selamanya hidup itu mulus, rintangan hidup yang paling banyak dikeluhkan adalah masalah ekonomi dan membuat banyak orang menjadikan putus asa dan stress menghadapi tuntutan kehidupan yang semakin tinggi ini dan mau tidak mau harus terpenuhi setiap harinya tanpa bisa dikompromi.

Banyak usaha sudah dilakukan akan tetapi tidak membuahkan hasil, sanak sudara dan kerabat sudah enggan membatu kesulitan yang kita alami, lantas kemana dan kepada siapa kita meminta pertolongan?

Jika semua iktiyar sudah dilakukan dan tidak membuahkan hasil,  jangan putus asa, ingatlah kepada Yang Maha Kuasa. Karena tiada daya dan upaya melainkan hanya pertolongan Allah yang Maha Penolong, Maha Pengasih dan Maha Penyayang

Bukankah sudah sangat jelas bahwa hanya Dia yang paling mengasihi dan paling menyayangi, tapi kenapa kita masih ragu..?? Satu hal yang harus di ingat, bahwa keraguan itulah sebetulnya yang menghancurkan harapan kita.

Jadi intinya, kita harus yakin pada pertolonganNYA dan juga kasih-sayangNYA. Jika segala ikhtiar yang kita lakukan tidak ada yang membuahkan hasil, maka tidak ada salahnya jika kita mengamalkan Sholawat dan Do’a Uang asma’ pemanggil rejeki sebagai sarana untuk mendapatkan pertolongan dari Allah.

Berikut ini adalah Sholawat, Do’a, serta cara mengamalkannya:

Sholawat:

“Allahuma ya hayyu ya qoyyum, ya fattahu ya razzaqu, ya wahabu ya jawwad, ya salam. Sholli wa salim wa barik’alla sayyidina Muhammadin sholatan kamilatan tajurru li bihal amwali wal fullusi minkulli jihatin fi ayyi sa’atin wa’ala alihi wa shohbihi wasalim”.

Baca Sholawat tersebut sebanyak 1000x setiap selesai melakukan sholat fardu/wajib selama 7 hari berturut-turut. Sebelum membaca Sholawat tersebut di awali tawasul/hadiah Al-fateha yang umum kita lakukan.

Kemudian pada malam harinya lakukan sholat hajat, dan setelah selesai melakukan sholat hajat, amalan Sholawat tersebut dibaca lagi sebanyak 317x dengan di awali tawasul/hadiah Al-fateha yang umum kita lakukan.

Do’a:

ya ayyatuhal arwahul muqoddas, aghitsuni aghitsuni bi ghoushoti wanduruni bi nadroti ya ruqobba’ ya nujabba’ ya abdal ya autat ghousul qhutub aghitsni aghitsni bi haqqi sayyidina Muhammadin sholallohu allaihi wasallam.

Do’a tersebut dibaca setiap akan menggunakan uang asma’ sebanyak 3x.

Persyaratan:

  1. Siapkan niat yang kuat dan tekad yang bulat agar bisa berhasil melaksanakan amalan ini dengan sempurna, karena untuk melaksanakan amalan ini memang cukup berat dan menyita cukup banyak waktu. Amalan ini tidak akan bisa berhasil jika niat kita hanya setengah hati.
  2. Siapkan satu lembar uang pecahan 100 ribu yang memiliki nomer seri belakang kembar, misalnya “777”, “888”, “999” atau “789”.
  3. Siapkan minyak misik, minyak zhafaron dan minyak phony ba salwa masing-masing 3 gram.
  4. Sediakan juga buhur maghribi sebagai pelengkap persyaratan.

Tata cara untuk melaksanakan amalan uang asma’ pemanggil rejeki:

  1. Selama 7 hari uang yang sudah di olesi tiga jenis minyak tersebut di bacakan Sholawat di atas sebanyak 1000x, kemudian setelah selesai membaca Sholawat sebanyak 1000x, uang tersebut ditiup perlahan dengan nafas kita melalui mulut.
  2. Sugestikan untuk memasukkan energi positif dari amalan Sholawat yang kita baca tadi kedalam lembaran uang tersebut melalui nafas kita.
  3. Setelah selesai, kemudian uang dilipat dan dibungkus dengan kain putih/kain kafan yang masih baru.
  4. Setelah itu, uang yang sudah dibungkus kain putih tersebut di asapi dengan asap dari buhur maghribi sambil dibacakan Do’a pemanggil khodam seperti di atas.
  5. Setelah semua ritual tersebut selesai kita lakukan selama 7 hari, kemudian uang disimpan didalam dompet.

Setiap mau berangkat mencari rejeki atau melakukan aktivitas lainnya yang berkaitan dengan rejeki, awali dengan membaca Sholawat di atas sebanyak 3x dan juga Do’a pemanggil khodam sebanyak 3x lalu ditiupkan perlahan pada uang tersebut, insya Allah apa yang menjadi hajad kita akan dipermudah.

Pantangan:

Tidak boleh merusak pagar ayu/mengganggu istri/suami orang lain. Jika sampai dilanggar maka jangan menyesal dengan akibat yang akan terjadi.

Khasiat:

  • Mempermudah datangnya rejeki yang tidak disangka-sangka.
  • Mempermudah untuk melunasi hutang dengan cara yang tidak disangka-sangka
  • Rumah tangga menjadi harmonis dan berkah, serta masih banyak lagi khasiat-khasiat lainnya.
Jika Anda sedang dalam masalah dan membutuhkan sarana spiritual baik itu berupa sarana pelet, asmara, sarana kelancaran rejeki, dan lainnya, silahkan konsultasikan masalah anda kepada Dewi Asih di 085792496344 (TLP/SMS/WA)

KONSULTASI DENGAN DEWI ASIH

Incoming search terms:

1 Comment

  1. Hello there! Do you know if they make any plugins to assist with SEO?
    I’m trying to get my blog to rank for some targeted keywords but I’m not seeing
    very good success. If you know of any please share. Kudos!

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Dapatkan Promo Menarik dan Informasi
Terbaru Dari Dewi Asih

Nama Lengkap :
Alamat Email :
Nomer HP :
%d bloggers like this: