Amalan Mengembalikan Istri yang Minggat Pergi

Namanya juga rumah tangga, menyatukan 2 hati yang berbeda agar bisa mengendarai jalannya hidup menjadi satu tujuan. Kadang ada saja hal- hal yang membuat perbedaan sehingga salah satunya minggat. Untuk itu akan coba juga aku berikan cara serta doa agar istri atau suami yang kabur bisa kembali dan balik lagi kerumah.

Amalan Mengembalikan Istri yang Minggat Pergi
  • Kalian ambil pakaian istri atau suami yang minggat
  • Kemudian bacakan pada pakaian tersebut surat yasin sebanyak 41 kali
  • Setelah itu tempatkan pakaian tersebut pada wadah yang tertutup rapat.
  • Selanjutnya bacakan doa dibawah ini

“ Qoffatu Qolba …. Bin/binti …. Kama qofalltu haadzal tanak”

Kemudian simpat tempat pakaian tersebut di temppat yang aman dan jangan dibuka sampai 41 hari. Insya allah dalam waktu tersebut orang yang minggat dari rumah baik istri atau suami bahkan keluarga yang lain dapat kembali lagi. Tetap harus dilakukan dengan keyakinan dan tawaqal terhadap allah swt.

Sebenarnya ada bebrapa cara lain yang bisa kalian lakukan untuk bisa mengembalikan sidia kepelukanmu, diantaranya dengan mendatangi langsung dirinya dan minta maaf baik – baik serta bicarakan dengan hati agar semua masalah terselesaikan.

Tapi jika takut kalau bicara langsung bisa juga dengan mempengaruhinya terlebih dahulu dari jarak jauh yang mungkin dapat membantu dalam pertemuan agar tidak terlalu ribet serta mudah untuk membawanya kembali.

 

Jika Anda sedang dalam masalah dan membutuhkan sarana spiritual baik itu berupa sarana pelet, asmara, sarana kelancaran rejeki, dan lainnya, silahkan konsultasikan masalah anda kepada Dewi Asih di 085792496344 (TLP/SMS/WA)

KONSULTASI DENGAN DEWI ASIH

Incoming search terms:

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Dapatkan Promo Menarik dan Informasi
Terbaru Dari Dewi Asih

Nama Lengkap :
Alamat Email :
Nomer HP :
%d bloggers like this: