Amalan Mendapatkan Rejeki Melimpah Sampai Anak Cucu

Amalan Mendapatkan Rejeki Melimpah Sampai Anak Cucu – Setiap orang pasti menginginkan kesejahteraan, apapun latar belakangnya. Dengan kesejahteraan, seseorang mungkin dapat menjalani hidup dengan tenteram.

Tetapi, ada kalanya kesejahteraan tidak dihiasi keberkahan. Salah satu penyebabnya adalah harta yang mengandung unsur haram.

Terkait hal ini, dewiasih akan membagikan Amalan Mendapatkan Rejeki Melimpah Sampai Anak Cucu

Yang bisa anda amalkan :

Amalan Mendapatkan Rejeki Melimpah Sampai Anak Cucu

قُلِ اللَّهُمَّ مَالِكَ الْمُلْكِ تُؤْتِي الْمُلْكَ مَنْ تَشَاءُ وَتَنْزِعُ الْمُلْكَ مِمَّنْ تَشَاءُ وَتُعِزُّ مَنْ تَشَاءُ وَتُذِلُّ مَنْ تَشَاءُ بِيَدِكَ الْخَيْرُ إِنَّكَ عَلَى كُلِّ شَيْءٍ قَدِيرٌ

تُولِجُ اللَّيْلَ فِي النَّهَارِ وَتُولِجُ النَّهَارَ فِي اللَّيْلِ وَتُخْرِجُ الْحَيَّ مِنَ الْمَيِّتِ وَتُخْرِجُ الْمَيِّتَ مِنَ الْحَيِّ وَتَرْزُقُ مَنْ تَشَاءُ بِغَيْرِ حِسَابٍ

 

quli allaahumma maalika almulki tu/tii almulka man tasyaau watanzi’u almulka mimman tasyaau watu’izzu man tasyaau watudzillu man tasyaau biyadika alkhayru innaka ‘alaa kulli syay-in qadiirun

tuuliju allayla fii alnnahaari watuuliju alnnahaara fii allayli watukhriju alhayya mina almayyiti watukhriju almayyita mina alhayyi watarzuqu man tasyaau bighayri hisaabin

Tata cara pengamalan

Pertama, hendaklah melaksanakan sholat tahajut dua rakaat, empat rakaat, enam rakaat, atau delapan rakaat. Laksanakan sholat tersebut dengan khusuk. Kemudian setelah itu bacalah ayat diatas sebanyak 33 kali dengan memahami artinya. Insya allah dengan begitu anda dapat dikaruniai Allah Rejeki ysng mrlimpah, berkah dan membawa ketenangan dalam hidup.

Kedua, bisa juga degan melaksanakan sholat dhuha dua rakaat, enam rekaat atau enam rakaat. Kemudian bacalah ayat diatas sebanya 21 kali. Insya allah apa yang anda hajatkan akan cepat terlaksana, yaitu rezeki melimpah dan membawa berkah.

Ketiga, dengan cara membaca ayat terseut sebanyak 50 kali setelah  selesai sholat fardhu. Maka apa yang anda maksud akan lekas tercapai.

Biasa juga dengan cara lain yaitu

Pertama, membaca sholawat sebanyak 33 kali setelah berwudhu.

Kedua, sholat hajad dua rakaat disiang hari atau malam haru seraya memohon kepada Allah.

Ketiga, membaca ayat diatas sebanyak 40 kali, insya allah dengan jalan demikianapa yang kita hajatkan akan segera berhasil.

Tetapi kita juga harus ingat, setelah kita diberi keberhasilan oleh Allah, hendaklah banyak – banyak bersyukur dengan cara banyak bersedekah untuk diberikan kepada fakir dan miskin serta anak yatim, agar rejeki yang kita peroleh mendapatkan keberkahan dan kelanggengan oleh Allah SWT.

Jika Anda sedang dalam masalah dan membutuhkan sarana spiritual baik itu berupa sarana pelet, asmara, sarana kelancaran rejeki, dan lainnya, silahkan konsultasikan masalah anda kepada Dewi Asih di 085792496344 (TLP/SMS/WA)

KONSULTASI DENGAN DEWI ASIH

Dapatkan Promo Menarik dan Informasi
Terbaru Dari Dewi Asih

Nama Lengkap :
Alamat Email :
Nomer HP :
%d bloggers like this: