Amalan Doa Pernikahan Langgeng dan Rukun

Amalan Doa Pernikahan Langgeng dan Rukun – Suatu hal yang diidamkan dan tentunya sangat membahagiakan jika kita bisa menikah dengan orang yang kita cinta. Menjadi pasangan yang bahagia dan langgeng hingga tutup usia nanti, hal ini pasti yang diinginkan oleh tiap-tiap pasangan.

Dalam kehidupan ini, fase pernikahan pasti akan dilalui, sayangnya tidak semua orang yang menikah akan memperoleh kebahagiaan dalam hidupnya. Ada yang sering bertengkar, ada yang berselisih paham dan beda pendapat. Ini sangat wajar, namun jangan sampai membuat anda dan pasangan membuat keputusan yang buruk nantinya.

Salah satu cara agar dapat berlangsung langgeng dan harmonis adalah dengan mengamalkan amalan doa Pernikahan Langgeng ini.

Pertama Sucikan diri kita dengan menggunakan air yang sebelumnya sudah di bacakan ayat – ayat Al-Quran. Untuk lebih jelasnya bisa kita ikuti langkah – langkah di bawah ini :

Sediakan air 1 ember penuh (secukupnya) kemudian baca ayat – ayat di bawah ini

  • Membaca Istigfar sebanyak 3 kali
  • Membaca Surat Al-Ikhlas, Al-Falak dan An-Naas masing – masing sebanyak 3 kali
  • Membaca Ayat Kusri sebanyak 10 kali
  • Membaca Surat Al-Fatihah sebanyak 20 kali

Dan tiupkan ke air setiap habis membaca ayat – ayat di atas. Setelah semua itu dilakukan maka gunakanlah air tersebut untuk kita mandi dengan cara menyiramkannya mulai dari atas kepala sampai habis.

Kedua  lakukan shalat hajat yang sebaiknya dilakukan pada 2/3 malam. Minta kepada Allah agar selalu diberikan ketenangan dan dijauhkan dari segala hal yang menggoda hubungan rumah tangga seperti yang sudah aku sebutin diatas.

Terakhir setelah kita melakukan shalat hajat lakukan doa – doa dibawah ini :

  • Membaca istigfar sebanyak 100 kali
  • Membaca Shalawat Nabi sebanyak 10 kali

Setelah semua selesi selanjutnya berdoalah meminta kepada Allah SWT agar selalu diberi ketenangan dan ketentraman hati atau bisa juga dengan membaca ayat – ayat Al-Quran yang bisa menjadi pengikat hati. Seimak juga cara memikat hati dengan ayat Al-Quran.

Baik, itulah doa dan amalan yang bisa kita lakukan agar perkawinan atau rumah tangga yang sedang dijalani rukun, langgeng dan tidak terjadi yang namanya perceraian, semoga bisa bermanfaat.

Jika Anda sedang dalam masalah dan membutuhkan sarana spiritual baik itu berupa sarana pelet, asmara, sarana kelancaran rejeki, dan lainnya, silahkan konsultasikan masalah anda kepada Dewi Asih di 085792496344 (TLP/SMS/WA)

KONSULTASI DENGAN DEWI ASIH

1 Comment

  1. You actually make it appear so easy along with your
    presentation however I find this topic to be really one
    thing that I think I’d never understand.
    It sort of feels too complex and very vast for me.
    I’m looking forward to your subsequent post, I will try to get the grasp of it!

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Dapatkan Promo Menarik dan Informasi
Terbaru Dari Dewi Asih

Nama Lengkap :
Alamat Email :
Nomer HP :
%d bloggers like this: