Amalan Doa Menghilangkan Sifat Jelek Suami, Istri Dan Anak

Amalan Doa Menghilangkan Sifat Jelek Suami, Istri Dan Anak – Sangat sering kita mengalami beragam sifat jelek dari suami yang hanya mementingkan diri sendiri ketika dapat uang tidak diserahkan kepada istri, atau sebaliknya istri yang melayani suami secara baik. Maka perlu rasanya memberikan doa menghilangkan sifat jelek suami atau istri bagi anda yang telah membina bahtera rumahtangga. Adapun tahapan langkahnya adalah seperti dibawah ini yang akan dijelaskan secara ringkas dalam blog ini.

Amalan Doa Menghilangkan Sifat Jelek Suami Istri Dan Anak

Sering sekali kita alami dalam berumah tangga yang namanya sifat jelek kalau suami seperti dapat uang sendiri sendiri kalau istri terlalu cuek kepada suami, anak tidak mau mendengarkan orang tua, hal seperti ini bisa saja terjadi dalam berumah tangga. Segenap langkap juga sering kita tempuh seperti share ke pada teman-teman terdekat atau mertua kita sendiri, beragam hal yang harus kita jalankan dari hasil share kepada mereka tersebut dan langkah pun diambil. Hari demi hari hasil share tidak membuahkan hasil.

Memiliki keluarga yang tidak mempunyai sifat jelek adalah kebanggaan dalam berumah tangga yang orang pasti inginkan. Namun jika semua itu anda rasa belum cukup seperti langkah yang diatas tersebut, mungkin perlu menggunakan cara lain yang lebih keagamaan untuk menghilangkan sifat jelek. Tidak dengan limpahan harta benda yang menyusahkan kita untuk mencarinya, namun berupa kasih sayang tulus dari keluarga dan usaha untuk mewujudan keluarga yang samawa serta banyak berdoa.

Mewujudkan keinginan tersebut memang bukan perkara mudah, lantas bagaimana caranya?

Tidak perlu risau kali ini dewiasih.com akan membagikan Amalan untuk merubah perilaku seseorang yang negatif misalnya iri dengki, pemalas, emosional, zalim, pembenci dan lain sebagainya. Berikut Amalan Doa Menghilangkan Sifat Jelek Suami, Istri Dan Anak :

ذَلِكَ بِأَنَّ اللَّهَ لَمْ يَكُ مُغَيِّرًا نِعْمَةً أَنْعَمَهَا عَلَى قَوْمٍ حَتَّى يُغَيِّرُوا مَا بِأَنْفُسِهِمْ وَأَنَّ اللَّهَ سَمِيعٌ عَلِيمٌ

Apabila kita ingin merubah kebiasaan jelek seseorang agar dia mendapatkan hikmah yaitu suatu kejadian yang akan menimpanya dan membuat hati nuraninya untuk kembali ke jalan yang benar.

Maka Amalan Merubah Perilaku Orang ini anda boleh mencobanya .

Adapun amalanya cukup di puasai 3 hari,dan dibacakan sehabis shalat fardhu 11x lalu setelah itu bayangkan dalam pikirin anda ingin seperti apa orang yang anda tuju.(jangan digunakan untuk keburukan)

Atau bisa juga agar membuat orang yang dituju menjadi suka pada kita.

 

Jika Anda sedang dalam masalah dan membutuhkan sarana spiritual baik itu berupa sarana pelet, asmara, sarana kelancaran rejeki, dan lainnya, silahkan konsultasikan masalah anda kepada Dewi Asih di 085792496344 (TLP/SMS/WA)

KONSULTASI DENGAN DEWI ASIH

6 Comments

  1. An outstanding share! I’ve just forwarded this onto
    a coworker who was conducting a little homework on this.
    And he actually ordered me lunch because I found it for him…

    lol. So allow me to reword this…. Thank YOU for the meal!!
    But yeah, thanx for spending some time to discuss this topic here on your internet site.

  2. Howdy I am so excited I found your blog, I really found you by mistake, while I was browsing
    on Digg for something else, Nonetheless I am here now and
    would just like to say cheers for a incredible post and a all round thrilling
    blog (I also love the theme/design), I don’t have time to go
    through it all at the minute but I have bookmarked it and also
    included your RSS feeds, so when I have time I will be back to read more,
    Please do keep up the awesome job.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Dapatkan Promo Menarik dan Informasi
Terbaru Dari Dewi Asih

Nama Lengkap :
Alamat Email :
Nomer HP :
%d bloggers like this: