Amalan Doa Mengembalikan Istri Yang Pergi

Amalan Doa Mengembalikan Istri Yang Pergi – Di dalam rumah tangga pasti ada saja masalah, mulai dari kesalah pahaman, komunikasi yang kurang terbuka, kurang memahami pasangan dan lain sebagainya.

Dampak dari masalah dalam kehidupan berumah tangga bermacam – macam, seperti pertengkaran, komudikasi yang memburuk, hingga parahnya istri pergi dari rumah karena tidak tahan dengan polah tingkah suami.

Sebagai kepala keluarga yang bertanggung jawab mengayomi bahtera rumah tangga anda perlu sesegera mungkin untuk menyelesaikan masalah yang terjadi dalam rumah tangga anda. Termasuk jikalau istri pergi dari rumah, anda harus menjemputnya dan mengajaknya untuk kembali agar rumah tangga anda kembali harmonis.

Amalan Doa Mengembalikan Istri Yang Pergi

Akan tetapi sudah melakukan segala macam cara untuk membujuk istri agar mau kembali pulang nyatanya tidak membuahkan hasil. Maka dewi asih akan membagikan amalan Doa Mengembalikan Istri Yang Pergi. Dewi asih membagikan doa ini dengan tujuan agar rumah tangga anda menjadi harmonis.


baca juga :


Adapun tata cara dalam mengembalikan istri yang pergi dari rumah adalah; pertama ambil 1 pakaian istri Anda yang sedang minggat.

Akan lebih baik jika pakaian yang Anda ambil itu adalah pakaian favorit istri Anda. Namun, jika tidak ada maka ambil pakaian istri yang seadanya. Selanjutnya, pergilah ke ruangan yang tenang dan nyaman serta pastikan tidak ada gangguan dari siapapun.

Pada tengah malam antara pukul 1 hingga 3 malam, pegang pakaian istri Anda dengan membaca surat yasin sebanyak 41 kali. Saat membaca surat yasin tersebut, pastikan Anda membatin wajah istri Anda dan membayangkan dia benar-benar pulang ke rumah dalam keadaan sehat walafiat.

Lakukanlah ritual ini selama 1 bulan berturut-turut, hingga istri Anda benar-benar kembali ke rumah untuk Anda dan anak-anak.

Nah, selain menggunakan amalan tersebut Anda juga bisa memanfaatkan Minyak puter giling untuk mengembalikan istri yang pergi dari rumah.

minyak puter giling adalah sarana pengasihan yang efektif membantu mengembalikan ketertarikan sekaligus rasa cinta pasangan yang pergi dari Anda. Saat rasa cinta dan perhatiannya kembali pada Anda, maka secara otomatis dia pasti akan kembali teringat pada Anda dan kembali ke rumah untuk menemui Anda.

Jika anda mempunyai istri yang minggat dari rumah, anda bisa konsultasi dengan dewi asih untuk mendapatkan informasi tentang minyak puter giling  agar istri anda bisa segera ingat dan kembali ke rumah.

Jika Anda sedang dalam masalah dan membutuhkan sarana spiritual baik itu berupa sarana pelet, asmara, sarana kelancaran rejeki, dan lainnya, silahkan konsultasikan masalah anda kepada Dewi Asih di 085792496344 (TLP/SMS/WA)

KONSULTASI DENGAN DEWI ASIH

Incoming search terms:

Dapatkan Promo Menarik dan Informasi
Terbaru Dari Dewi Asih

Nama Lengkap :
Alamat Email :
Nomer HP :
%d bloggers like this: