Amalan Doa Agar Lulus Test CPNS 2018 Dengan Mudah

Amalan Doa Agar Lulus Test CPNS 2018 Dengan Mudah – Sebentar lagi Tes CPNS 2018 akan di buka, tentunya kita ingin agar kita bisa lulus test CPNS tersebut bukan? Oleh karena itu dewiasih kali ini akan membagika amalan doa agar bisa lulus Test CPNS dengan mudah.

Ada banyak rekomendasi amalan yang bisa dilakukan untuk sukses melewati test CPNS ini. Tapi yang tidak boleh dilupakan adalah usaha keras mempersiapkan diri menghadapi test CPNS tersebut.  Jika anda seorang pencari kerja, tentu anda harus banyak mencari informasi tentang materi test atau ujan yang akan anda jalani. Ini adalah bentuk dari ikhtiar lahiriyah kita. Setelah itu kemudian tawakkal dengan berdoa dan menyerahkan segalanya kepada Allah SWT.

Dan inilah yang sebaiknya anda lakukan. Sebelum mengerjakan test CPNS, Maka sebaiknya mengamalkan Doa berikut ini :

  1. Ta’awwudz dan Basmalah.
  2.  Al-Fatihah satu kali untuk Nabi Muhammad.saw. Dan Nabi Khidir.as.
  3. Shalawat Nabi satu kali.
  4. ROBBISY ROHLII SHODRII WAYASSIR LII AMRII WAHLUL ‘UQDATAM MIL LISAANI YAFQOHUU QOULII (satu kali)
  5. YAA FATTAAHU YAA ‘ALIIM (tiga kali tanpa nafas)
  6. HAA MIIM (tujuh kali tanpa nafas)

Ingatlah bahwa amalan doa supaya sukses test CPNS ini merupakan bentuk dari kepasrahan kita kepada Allah yang Maha Berkehendak. Sehingga jika kita gagal, kita tidak akan putus asa, dan jika kita berhasil, maka kita tidak akan menjadi sombong karenanya.

Nah itulah amalan yang diposting oleh padepokan aura insani  agar bisa lulus test test CPNS, pekerjaan atau test CPNS sekolah. Silahkan anda coba untuk amalkan, semoga anda sukses selalu. Amin

Jika Anda sedang dalam masalah dan membutuhkan sarana spiritual baik itu berupa sarana pelet, asmara, sarana kelancaran rejeki, dan lainnya, silahkan konsultasikan masalah anda kepada Dewi Asih di 085792496344 (TLP/SMS/WA)

KONSULTASI DENGAN DEWI ASIH