Amalan dan Doa agar Suami Sayang Dan Setia Selamanya Menurut Islam

Amalan dan Doa agar Suami Sayang Dan Setia Selamanya Menurut Islam – Sebelum menikah yang ditakutkan oleh pasangan adalah tidak mendapatkan restu dari orang tua. Akan tetapi setelah yang paling ditakutkan oleh pasangan adalah akan ditinggalkan oleh salah satu pasangannya terutama bagi seorang wanita zadalah ditinggalkan selingkuh oleh suaminya dan sampai menikah lagi dengan wanita lain.

Jika kalian para istri tidak mau suaminya jatuh kedalam pelukan wanita lain dan menjaga keharmonisan rumah tangga anda, jadilah istri yang baik dan penuh pengertian kepada suami anda.

Tidak boleh lupa untuk berdoa agar semua urusan suami anda menjadi lancar dan tambah menyayani anda beserta keluarga. Disini kalian para istri harus benar – benar bisa mengambil hati seorang suami. Karena jika hati suami sudah kita dapatkan dia tidak akan pergi kelain hati atau mungkin bagi kalian yang masih lajang dan ingin disayang oleh pacarnya.

Sekali lagi jangan lupa untuk selalu berdoa agar suaminya dilindungi dari segala macam bahaya dan godaan dunia serta selalu ingat pada-NYA. Bisa juga dengan membacakan doa – doa tertentu agar lebih mantap lagi.

Doa istri agar suami tetap setia (tidak selingkuh) surat Ali Imran ayat 31.

قُلْ إِنْ كُنْتُمْ تُحِبُّونَ اللَّهَ فَاتَّبِعُونِي يُحْبِبْكُمُ اللَّهُ وَيَغْفِرْ لَكُمْ ذُنُوبَكُمْ ۗ وَاللَّهُ غَفُورٌ رَحِيمٌ

Katakanlah: “Jika kamu (benar-benar) mencintai Allah, ikutilah aku, niscaya Allah mengasihi dan mengampuni dosa-dosamu”. Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.

Nah, itulah doa yang bisa kalian panjatkan ke Allah S.W.T. agar suami yang kita cintai tetap dijalur yang benar dan tetap dalam lindungan-NYA. Ya istri mana sih yang merelakan suaminya selingkuh bahkan kawin lagi. Memang lelaki punya istri lebih dari dua itu tidak dilarang tapi itu juga kalau istri pertamanya setuju serta yang dikawin juga bukan yang lebih cantik dan lebih muda dari istrinya sekarang, karena itu mungkin hanya memenuhi nafsu saja.

Ingat sesuatu hal yang kita inginkan tidak selamanya terpenuhi, tapi yang penting kita sudah berusaha dan hasilnya mungkin itu yang terbaik untuk kita jalani dan jangan sampai melakukan  hal – hal aneh agar suami tunduk dengan kita karena itu bisa menimbulkan petaka baru kedepannya, selamat berjuang.

Jika Anda sedang dalam masalah dan membutuhkan sarana spiritual baik itu berupa sarana pelet, asmara, sarana kelancaran rejeki, dan lainnya, silahkan konsultasikan masalah anda kepada Dewi Asih di 085792496344 (TLP/SMS/WA)

KONSULTASI DENGAN DEWI ASIH