Amalan Ampuh Penghilang Guna-guna Dari Tempat Usaha

Amalan Ampuh Penghilang Guna-guna Dari Tempat Usaha – Dalam menggerakkan usaha usaha kenyataannya banyak juga orang yang melakukan tindakan tidak terpuji untuk singkirkan sebagian pesaingnya. Ada yang menggunakan kekuatan sihir dan minta pertolongan sebagian dukun untuk tutup tempat usaha sebagian pesaingnya.

Ada pula model sihir lain yang sifatnya menyebabkan rusaknya dan buat makanan jadi basi. Seorang ibu menceritakan pengalamannya waktu buat teh es lilin. Teh es lilin yang di buat begitu laris dan banyak anak anak yang membelinya. Namun pada satu hari dia merasa heran waktu menjumpai teh es lilin yang dibuatnya basi dan berlendir. Dia merasa heran kok es bisa basi dan berlendir.

Atau bahkan juga terkadang ada konsumen yang katakan bila toko yang sehari-harinya buka disangka tutup. Hal semacam ini karena tempat usaha Anda dikirimi sihir yang jadikan seakan-akan toko Anda tutup walau sebenarnya senantiasa buka. Dengan demkian orang yang akan beli atau bertandang geser ke toko atau warung samping.

Fenomena begini serig berlangsung dimasyarakat. Persaingan usaha yg tidak baik itu sungguh tidak memberi rejeki yang barokah. Bila Anda jadi korban jangan sampai membalasnya dengan hal yang sama. Tetapi memohon pada Tuhan Yang Maha Kuasa.

Memohonlah pertolongan serta perlindungan dari mencari permusuhan. Yang mana Anda sendiri tidak paham siapa peakukanya. Tambah baik berjaga-jaga saja serta tidak menyebabkan fitnah dengan mencurigai orang lain. Cara Menghilangkan Guna-Guna Tempat Usaha

Sebelum melakukan pembersihan warung dari energi negatifnya. Lebih baik buanglah benda berupa patung, lukisan atau gambar makhuk bernyawa. Karena biasanya benda tersebut sebagai tempat hinggapnya makhuk ghaib kiriman sihir.

Bersihkan toko, arung, atau tempat usaha Anda dan usahakan agar banyak udara masuk atau sirkulasinya lancar. Kemudian berikanlah wewangian atau pengharum ruangan.

Lalu Yang Anda lakukan adalah mandi untuk membersihkan diri. Kemudian gunakan pakaian yang bersih dan menggunakan minyak wangi. Lalu lakukan shalat hajat sebanyak 4 rakaat ditempat usaha Anda. Dan setelah shalat bacalah doa berikut sebanyak 33 kali

Ya hakiimu Ya ‘aliimu Ya  ‘Aliyyu Ya ‘Azhiimu

Siapkan satu ember air dan masukkan tangan Anda kemudian putarlah tangan berlawanan arah jarum jam. Dan saat memutarnya bacalah ayat kursi sebanyak 3 kali. Setelah selesai percikkan air tadi ke setiap sudut tempat usaha Anda.

Ruwatan ini bisa Anda lakukan sampai benar-benar sihirnya hilang. Dan tempat usaha Anda kembali dikunjungi orang atau pembeli.

Sebagai penguat energinya Anda bisa menggunakan Garam Ruwatan dari dewi asih dipadukan dengan pagar ghaib tempat usaha. Sarana spiritual yang memiliki energi positif ini akan membantu menghilangkan sihir yang melekat pada tempat usaha Anda. Kandungan garam sendiri ini memang sudah dipercaya sejak dulu dapat menetralisir pengaruh ghaib.

Itulah mengapa jika ada orang yang terkena pelet, santet dan sihir disarankan untuk diajak pergi mandi ke laut. Gunanya adalah untuk melunturkan energi negatifnya dari dalam tubuh.

 

Incoming search terms:

3 Comments

  1. Have you ever thought about creating an ebook or guest authoring on other sites?
    I have a blog based on the same subjects you discuss and
    would love to have you share some stories/information. I know my
    subscribers would enjoy your work. If you are even remotely interested, feel free to shoot me an e-mail.

  2. Thanks for the strategies you are giving on this web site. Another thing I’d like to say is that often getting hold of some copies of your credit report in order to check out accuracy of any detail could be the first activity you have to execute in credit improvement. You are looking to clear your credit profile from dangerous details faults that ruin your credit score.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Dapatkan Promo Menarik dan Informasi
Terbaru Dari Dewi Asih

Nama Lengkap :
Alamat Email :
Nomer HP :
%d bloggers like this: