Amalan Agar Dimudahkan Mendapat Jodoh

Pusing Ditanya Kapan Nikah Terus ?? Ini Amalan – amalan Agar Dimudahkan Mendapat Jodoh – Jodoh tidak akan kemana , itu adalah sebuah ungkapan. Jodoh tidak akan datang dengan sendirinya. Jika tidak di iktiyari / melakukan usaha untuk mendapatkan jodoh, maka jodoh tidak akan datang kepada kita. Entah itu melalui taaruf dan yang lainnya.

Jikalau semua ikhtiyah sudah kita lakukan akan tetapi jodoh tak kunjung jua ketemu. Maka berserah dirilah kepada Allah dan berdoa agar segera di pertemukan dengan jodoh yang kita inginkan untuk dapat menikah dan membangun bahtera rumah tangga.

Seperti firman Allah ( ud’uni astajib lakum) QS Al mukmin 60 “

Berdoalah kepada-Ku, niscaya akan Kuperkenankan (permintaan) bagimu”

Allah SWT itu sangat menyukai orang yang sering berdoa kepadaNya, Apalagi soal jodoh,tentunya niat baik harus cepat dilaksanakan. Akan tetapi dalam proses ini kita tidak boleh terburu – buru untuk putus as ajika doa kita belum dikabulkan. Tetap bersabar dan teruslah istiqomah dalam berdoa. Sebab mungkin saja Allah akan mengabulkan doa kita cepat atau lambat, bisa besok, 1 bulan bahkan hingga tahunan.

Berikut beberapa amalan doa untuk mendapatkan jodoh untuk pria maupun wanita

Robbi Hablii Milladunka Zaujatan Thoyyibah Akhubuha Wa Atzawwaj Biha Watakuna Shoohibatan Lii Fiddiini Waddunyaa Wal Akhiroh.

Allahumma inni uriidu an atazawwaja, Allahumma faqoddirli minannisaai a’affahunna farojan, wa ahfazhohunna lii fii nafsiha wafii maali, wa awsa’ahunna rizqon wa a’zhomahunna barokatan, waqoddirli minhaa waladan thayyiban taj’aluhu kholfan shoolihan fi hayaati wa ba’da mauti.

Artinya :

“Ya Allah berikanlah padaku istri terbaik dari sisi-Mu, istri aku lamar dan nikahi, dan istri yang menjadi sahabatku dalam urusan agama, urusan dunia serta di akhirat nanti.”

 “Ya Allah aku ingin cepa menikah. Ya Allah tetapkan untukku wanita mulia kehormatannya, paling menjaga dirinya untukku serta untuk hartaku paling luas rezekinya paling banyak berkahnya, dan tetapkan untukku darinya anak yang baik. Engkau jadikan ia sebagai penerusku yang shaleh pada masa hidupku setelah kematianku.”

Itulah amalan Agar Dimudahkan Mendapat Jodoh, tulisan latin serta terjemahannya yang dapat kami share pada kesempatan ini. Sekali lagi jangan lupa untuk berusaha mencari jodoh, jangan hanya mengandalkan doa-doa diatas, karena kita sebagai manusia wajib berusaha dan berdoa. Karena dengan berusaha dan berdoa Insya Allah urusan akan lebih mudah.

1 Comment

  1. One more thing. I believe that there are many travel insurance web sites of respected companies than enable you to enter holiday details and have you the estimates. You can also purchase the particular international travel insurance policy on internet by using your own credit card. All you have to do would be to enter your own travel specifics and you can see the plans side-by-side. Only find the plan that suits your financial budget and needs and after that use your credit card to buy them. Travel insurance on the internet is a good way to begin looking for a dependable company regarding international travel cover. Thanks for giving your ideas.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Dapatkan Promo Menarik dan Informasi
Terbaru Dari Dewi Asih

Nama Lengkap :
Alamat Email :
Nomer HP :
%d bloggers like this: