Ajian Semar Nangis Ilmu Pelet Cewek Yang Membuat Ingin Bercinta

Ajian Semar Nangis Ilmu Pelet Cewek Yang Membuat Ingin Bercinta – Banyak sekali jenis ilmu pelet yang wajib kita ketahui dan bukan tidak mungkin untuk bisa kita amalkan. Ya pada intinya semua orang yang mencari dan menggunakan ilmu pelet hanya ingin mendapatkan wanita yang di incarnya sehingga bisa hidup bahagia dengannya dan mungkin juga kalian pernah mendengar yang namanya asihan sunda buhun dimana merupakan ilmu pelet yang mujarab.

Ajian Semar Nangis Ilmu Pelet Cewek Yang Membuat Ingin Bercinta

Tapi hati – hati jangan sampai peletnya luntur. Saya pernah mempunyai tetangga yang tiba – tiba tergila – gila pada lelaki A padahal tidak ganteng – ganteng amat sedangkan cewenya cantik sekali. Akhirnya mereka menikah dan tidak lama dari mempunyai anak ada kabar mereka sudah bubaran (cerai) setelah diselidiki ternyata wanita tersebut terkena pelet dan mungkin peletnya luntur sehingga membuat si wanitanya tersadar dan segera mungkin meminta cerai, aduhhhh jangan sampai deh terjadi hal demikian, makanya harus tahu betul dalam tata cara memikat hati wanita sehingga kalau peletnya hilang dia bakalan suka sendiri tanpa adanya pelet.

Nah kalau untuk ilmu pelet yang satu ini (ajian semar nangis) bisa juga kalian gunakan untuk memelet wanita yang kalian sukai dan sebisa mungkin dalam pengamalannya harus serius serta istiqomah agar hal di atas tidak terjadi pada kalian.

Ya ajian semar nangis ini bisa membuat target mempunyai cinta yang menggebu – gebu terhadap kita bahkan apapun yang kita minta akan dituruti termasuk ingin bercinta mungkin. Ya karena dia saking cintanya sama kita sehingga sering merasa rindu bahkan rindunya ini bisa sampai membuat dia mengangis terus kalau belum berjumpa dengan dirimu.

jadi jangan sampai kita buat untuk main – main dan harus untuk dinikahi karena ilmu pengasihan ini bisa langsung kena pada target jadi kalau tidak bisa – bisa dia menjadi gila. Kasian kan kalau dia sampai menjadi gila, jadi harus yakinkan diri terlebih dahulu sebelum melakukan pelet pada orang tersebut.

Akan tetapi untuk bisa mendapatkan ajian semar nangis ini memerlukan yang namanya puasa mutih terlebih dahulu dan untuk mantra yang digunakannya bisa kalian lihat dibawah ini :

Mantra Ilmu Pelet dengan Ajian Semar Nangis

ajian-semar-nangis-

Kalau untuk cara menggunakan atau mengamalkannya sendiri bisa dengan melakukan puasa mutih (hanya makan dan minum yang putih – putih “air putuh dan nasi putih”) selama 3 hari berturut – turut yang dilanjutkan dengan patigeni selama satu malam. Setelah itu bisa kalian baca mantra semar nangis diatas setiap malam secara rutin dan istiqomah dengan jumlah 313 kali serta lihat hasilnya.

Dan pelu kalian ketahui juga kalau ilmu – ilmu pelet di atas hanya untuk wawasan saja, jika kalian ingin benar – benar melakukan dan memiliknya bisa dengan meminta bantuan pada guru atau embah yang memang sudah terpercaya, selamat berjuang.

5 Comments

  1. Hey I know this is off topic but I was wondering if you knew of any widgets I could add
    to my blog that automatically tweet my newest twitter updates.

    I’ve been looking for a plug-in like this for quite some time and
    was hoping maybe you would have some experience with something like
    this. Please let me know if you run into anything. I truly enjoy
    reading your blog and I look forward to your new updates.

  2. Hello there. I found your website via Google even as looking for a related subject, your website got here up. It looks good. I have bookmarked it in my google bookmarks to visit later.

  3. I have read much concerning without charge blogging websites, except I have no clear idea about that, can any one inform me which one is finest in favor of free blogging?

  4. Hello there, I do believe your blog might be having browser compatibility problems. Whenever I take a look at your web site in Safari, it looks fine however, when opening in I.E., it’s got some overlapping issues. I simply wanted to give you a quick heads up! Other than that, great site!

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Dapatkan Promo Menarik dan Informasi
Terbaru Dari Dewi Asih

Nama Lengkap :
Alamat Email :
Nomer HP :
%d bloggers like this: