Ajian Mantra Dan Khasiat Ilmu Pelet Keris Semar Mesem Asli

Ajian Mantra Dan Khasiat Ilmu Pelet Keris Semar Mesem Asli – Dalam mitos jawa, semar diyakini merupakan dewa yang diturunkan ke bumi untuk membenahi prilaku prilaku penduduk jawa pada masa silam yang basih banyak melakukan kemungkaran. Semar adalah punakawan yang memiliki kekuatan yang luar biasa.

Kegunaan dan Khasiat Keris Semar Mesem

Pada perkembangannya, kepopuleran nama semar dan kesaktiannya dijadikan sebagai nama beberapa benda magis, misalnya yang terkenal adalah keris semar mesem. Keris semar mesem adalah keris berukuran pendek dan melebar dengan bentuk menyerupai penggambaran tokoh semar yang tengah memberikan petuah. Keris ini bila dipadukan dengan ajian semar mesem dipercaya dapat memberikan beberapa khasiat antara lain sebagai sarana ilmu pelet, pengasihan, kemudahan pergaulan, penglarisan, kekayaan, dan pengobatan.

  1. Pelet

Khasiat keris semar mesem yang paling populer di kalangan masyarakat kita adalah sebagai sarana pelet. Bagi mereka yang cintanya bertepuk sebelah tangan, khasiat ini tentu akan sangat membantu. Secara spiritual, seseorang bisa dibalik hatinya dari yang awalnya acuh menjadi penuh perhatian, dari yang awalnya biasa menjadi jatuh cinta. Untuk merasakan khasiat ini, seseorang perlu melakukan tirakat untuk mengaktifkan kekuatan gaib dari keris semar mesem yang dimiliki.

  1. Penglarisan

Selain sebagai sarana pelet dan pengasihan, keris semar mesem juga dipercaya bisa berkhasiat dalam melariskan barang dagangan mereka yang berprofesi sebagai marketing atau pedagang. Dengan menggunakan keris ini, para pembeli secara supranatural akan dibuat nyaman dan betah untuk terus membeli di tempat Anda, sehingga keuntungan Anda akan bertambah baik secara langsung maupun tidak langsung. ( Akan Saya bagikan Pada Artikel selanjutnya )

Keris semar mesem untuk pelet, berikut ini dewiasih akan membagikan amalan Ajian Dan Mantra Ilmu Pelet Keris Semar Mesem yang memiliki khasiat Memancarkan aura, Disegani, Terlihat menarik dan  menawan :

“Ingsun matak ajiku si semar mesem, mut-mutaku inten cahyane manjing pilinganku kiwa lan tengen, sing nyawang kegiwang, apa maneh yen sing nyawang kang tumancep kumanthil ing telenging atiku ya iku si jabang bayi….(nama target)….teka walas teka asih saking kersaning Allah, laillaha ilallah muhammad rasulullah”.

Ada 2 Cara dalam menggunakan Amalan Keris semar mesem ini

Cara pertama menggunakan Ajian Dan Mantra Ilmu Pelet Keris Semar Mesem

Cara menggunakan jika anda sudah memiliki target adalah dengan cara membacakan amalan diatas pada pasir atau garam.

Kemudian percikkan pasir atau garam tersebut kesekeliling rumah target.

Atau anda juga bisa mencampur keminuman atau makanan yang akan dikonsumsi target.

Jika anda belum memiliki target, ikuti panduan dibawah ini untuk mendapatkan targetnya:

Berpakaianlah yang rapi dan wangi.

Sebelum anda keluar dari rumah, bacakan amalan diatas sebanyak 7x

Anda bisa menentukan target dengan pilihan anda sendiri

Setelah anda menemukan target, anda bisa menyapa target tersebut sambil tersenyum.

Buat target anda penasaran terlebih dahulu.

Jika amalan diatas sudah anda kerjakan secara benar, maka semua khasiat diatas bisa anda rasakan dengan sendirinya.

Misalkan anda kurang percaya diri, maka dengan sendirinya rasa kepercayaan dalam diri anda akan tumbuh dengan sendirinya.

Target juga akan merasakan pancaran aura positif anda itu terasa sejuk, sehingga tidak ada alasan untuk menolak anda.

 

Cara kedua menggunakan Ajian Dan Mantra Ilmu Pelet Keris Semar Mesem

Cara menggunakan Ajian Dan Mantra Ilmu Pelet Keris Semar Mesem sebagai pelet

Lakukan puasa ganjil, contohnya puasa 3 hari, 5 hari, 7 hari dan seterusnya.Jika anda mampu lakukan puasa sebanyak mungkin untuk menyatukan energi dengan tubuh anda

Cuci kris atau jimat dengan perasan dua buah jeruk nipis yang sudah dicampur dengan air

Lalu usapkan jimat atau keris dengan minyak

Bacakan mantra:

“Niat ingsun amatek ajiku, ing aji semar mesem.Saktiku sakti kanjeng ismaya, ajiku aji kanjeng badranaya.Take welas, teka asih.Telenan jabang bayine si (sebut nama target anda).Ora ono wong bagus kejobo aku, ora iso turu yen durung kepetok aku.Yen ketemu ngadek lakono marang aku.Bakal gendeng, bakal edan yen durung kepetok aku, kunfayakun maring kersane gusti allah 33x”

lalu tiupkan ke jimat atau keris semar mesem

ketika anda bertemu dengan target, bacakan juga mantra diatas lalu dekati target sambil diajak bicara. Jika cara diatas anda kerjakan secara benar maka target akan mudah untuk anda takhlukkan.

bagi yang tidak ingin ribet mengamalkan amalan, dewi asih sudah menyiapkan sarana yang siap pakai sesuai dengan hajat anda semuanya untuk info lebih lanjut silahkan hubungi : 085792496344 / Klik >>https://goo.gl/1ucoMV

Incoming search terms:

6 Comments

  1. I am usually to running a blog and i actually recognize your content. The article has actually peaks my interest. I’m going to bookmark your web site and maintain checking for new information.

  2. Have you ever thought about creating an e-book or guest authoring on other websites? I have a blog based on the same subjects you discuss and would really like to have you share some stories/information. I know my visitors would value your work. If you are even remotely interested, feel free to shoot me an e-mail.

  3. I do enjoy the manner in which you have framed this specific concern and it does indeed provide me a lot of fodder for consideration. However, from just what I have experienced, I simply just wish as other reviews stack on that folks keep on issue and not start upon a tirade involving some other news du jour. Anyway, thank you for this fantastic point and though I do not really concur with it in totality, I value the viewpoint.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Dapatkan Promo Menarik dan Informasi
Terbaru Dari Dewi Asih

Nama Lengkap :
Alamat Email :
Nomer HP :
%d bloggers like this: