Aji Pengasihan Laris Dagang

Aji Pengasihan Laris Dagang – Zaman kini segalanya serba riskan. Persaingan hidup yang semakin komplek menimbulkan minat warga masyarakat untuk terus berspekulasi dalam berbagai bidang. Ada sekelompok orang yang dengan berani mengambil kesempatan itu dengan menciptakan lahan bisnis baru, yang sebenarnya sangat musykil di zaman yang serba modern seperti sekarang ini. Dalam kelompok ini terkenal dengan sebutan paranormal. Dan tak dapat dipungkiri, banyak orang yang gandrung dengan jasa paranormal itu.

Salah satu jasa paranormal yang ditawarkan adalah jasa pengasihan. Padahal sebenarnya pengasihan itu bisa dikerjakan sendiri. Asal tekun dan mau bersabar.

Sejak zaman dahulu kala aji-aji pengasihan ini bukan hanya menjadi monopoli orang-orang yang mendapat julukan paranormal, dukun, kyai atau lainnya. Banyak orang (yang bukan paranormal) memiliki pengasihan yang tak kalah ampuhnya dengan yang dimiliki paranormal. Tentu dengan suatu catatan dikerjakan dengan tekun dan penuh keyakinan.

Dewi asih akan membagi  aji pengasihan dengan tujuan untuk usaha pelarisan dalam berjualan, usaha, dan bisnis. Aji pengasihan ini ada yang memakai laku puasa dan ada juga yang tanpa laku puasa.

Mengingat situasi dan kondisi, syarat puasa sepertinya cukup memberatkan. Karena itu kami sengaja mengetehangkan aji pengasihan yang pelaksanaannya tanpa perlu menjalankan laku puasa. Namun dalam melakukannya tentu saja harus disertai dengan kesungguhan dan keyakinan yang mantap, sebab kalau tidak maka yang Anda perbuat itu akan percuma, atau dalam pengertian tidak akan membawa hasil dan dampak apapun. Mantra yang pertama ini dibacakan pada barang dagangan saat Anda membuka warung atau tempat Anda berjualan.

“Bissmillahhirohmannirrohim”

Alhamdullilahhirobila’alamin, Hamdanaa’imin hamdan sya’kirin, hamdan khatsiron thoyibaan mubarokah fihi’alaa kulli haalin, hamdan yuafill ni’amahu waa yukafi mazlidah.

Yang Artinya :

Dengan menyebut nama Allah yang Maha Pengasih. & Maha Penyayang, segala Puji bagih Allah Tuhan sekalian Alam Semesta. Pujian bagi hamba-Nya yg telah diberi syukur, diberikannya kenikmatan, pujian diberkahi atas segala keadaan ini, pujian atas banyak hal yang baik, pujian atas kecukupan ini segala macam nikmat dan tambahan kecukupan.

Itulah aji pengasihan laris dagang yang kami berikan diartikel kali ini. ajian diatas memang mudah untuk diamalkan, tidak menggunakan ritual, bahkan pantangan yang lain, ajian tersebut untuk melakukan permohonan atas izin-nya dan untuk mengharapkan dapat menjadi lebih baik dan untuk mendapatkan kesuksesan dimasa mendatang, dan agar diberikan kemudahan seiring berjalannya waktu untuk berjalan dengan lebih baik lagi. maka kita harus selalu berusaha dan diiringi doa yang kami tuliskan di atas, ingat tidak ada yang instan didunia ini, semua harus dilakukan dengan berbagai macam usaha seperti berusaha keras dan selalu mengamalkan supaya dagangan laris serta banyak pembeli yang dapat kami tulisakan diatas.

Cara mengamalkan :

Cara untuk mengamalkan supaya dagangan laris adalah, dengan cara saat anda hendak membuka toko ataupun usaha dagang anda, anda dapat membacannya didalam hati dengan pikiran yang tenang. amalkanlah setiap hari saat anda hendak ingin membuka toko. Dan insyallah seiring berjalanya waktu akan banyak pembeli yang datang.

Semoga artikel tentang aji pengasihan laris dagangdapat membantu anda untuk menjadi sukses nantinya.

4 Comments

  1. 247630 92789Thank you for every other informative website. Where else could I get that type of information written in such a perfect indicates? Ive a mission that Im just now operating on, and Ive been at the look out for such info. 311527

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Dapatkan Promo Menarik dan Informasi
Terbaru Dari Dewi Asih

Nama Lengkap :
Alamat Email :
Nomer HP :
%d bloggers like this: