Agar Warung Ramai Pembeli Ini Rahasianya, Doa Pelarisan Dagangan

pelaris daganganAnda yang memiliki usaha warung pastinya ingin dagangannya ramai di datangi pembeli. Dan salah satu usaha batin yang harus dilakukan adalah dengan berdoa. Disamping usaha nyata Anda dengan menyediakan barang dagangan yang dibutuhkan masyarakat. Apabila Anda ingin menaikkan penghasilan dari usaha warung yang ditekuni haruslah usaha batin dan usaha nyata itu seimbang.

Agar Warung Ramai Pembeli Ini Rahasianya Doa Pelarisan Dagangan

Maka dari itu disini kami memberikan informasi dan saran agar hasil usaha warung Anda berlipat ganda amalkanlah doa pelaris dagangan. Semua pedagang yang usahanya sukses pastinya mengenal dengan amalan ini, maka ikuti jejak sukses mereka dengan mengamalkan doa tersebut.

Doa penglaris atau pelaris Dagangan ini sama sekali tidak mengandung khodam atau bahkan meminta tumbal. Amalan untuk meminta berkah ini hanya ditujukan kepada Allah SWT atau Tuhan YME. Semua ajaran agama bisa mengamalkannya tanpa harus khawatir dengan pantangan. Karena memang tidak ada sama sekali pantangan atau bertentangan dengan keyakinan apapun.

Hal ini murni sebagai wujud rasa syukur dan meminta keberkahan atas usaha dagang yang Anda jalankan. Doa pelaris dagangan ini bertujuan untuk membuka jalan rezeki untuk Anda. Dan perlu diingat jika usaha warung Anda harus dijauhkan dari kecurangan seperti memainkan takaran atau timbangan. Karena hal itu akan mendatangkan keburukan bagi diri Anda sendiri yang nantinya pembeli tidak akan datang ke warung lagi.

Yakin dan istiqomah adalah kunci sukses dalam mengamalkan doa pelaris dagangan, yang tata caranya sebagai berikut:

Setiap pagi sebelum membuka warung bersuci atau berwudhu.

Setelah itu bacalah doa berikut: WA ADZDZIN FINNAASI BIL HAJJI YA’TUUKA RIJAALAN WA ‘ALAA KULLI DHOOMIRIN YA’TIINA MIN KULLI FAJJIN ‘AMIIQIN

Setiap malam sebelum tidur baca doa afirmasi berikut ini:

Ya Allah Ya Tuhanku berilah rahmat dan karunia atas segala usaha yang saya kerjakan hari ini dan esok hari. Saya akan selalu bersyukur atas nikmat yang sudah Engaku berikan. Saya akan berusaha di jalan yang Engkau berkahi dan jadikanlah hambamu ini orang yang bermanfaat. Amin. dibaca 3 kali

tasbih-giok-al-hikmah

Dalam mengamalkan doa pelaris ini perlu kesabaran dan keikhlasan agar senantiasa terkumpul energi dari doa tersebut dalam diri Anda. Setelah Anda bisa merasakan khasiat dari amalan tersebut, maka bisa dilihat hasilnya. Dan usaha warung yang Anda jalankan akan terus ramai dikunjungi pembeli.

Jika Anda membutuhkan sarana spiritual untuk melipatgandakan keuntungan bisa klik jimat penglaris

 

Jika Anda sedang dalam masalah dan membutuhkan sarana spiritual baik itu berupa sarana pelet, asmara, sarana kelancaran rejeki, dan lainnya, silahkan konsultasikan masalah anda kepada Dewi Asih di 085792496344 (TLP/SMS/WA)

KONSULTASI DENGAN DEWI ASIH

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Dapatkan Promo Menarik dan Informasi
Terbaru Dari Dewi Asih

Nama Lengkap :
Alamat Email :
Nomer HP :
%d bloggers like this: