7 Cara Ampuh Untuk Agar Kamu Bisa Mendapatkan Pacar Idaman

7 Cara Ampuh Untuk Agar Kamu Bisa Mendapatkan Pacar Idaman

Tampan, Fisik yang sempurna dan berpendidikan merupakan lelaki idaman setiap wanita. Namun tentunya lelaki tersebut juga memiliki kriteria wanita idamannya pula. Dan pastinya kita berharap menjadi wanita idamannya tersebut, iya kan?? Lantas bagaimanakah cara mendapatkan lelaki idaman tersebut? Disini dewiasih.com akan membagikan tips agar kita dapat mendapatkan pacar idaman kita yang tentunya dapat menyingkirkan saingan – saingat kita.

  1. Menjadi diri sendiri

Kecenderungan seseorang jika menyukai seseorang pasti dia akan merubah diri menjadi seseorang yang di sukai oleh lelaki impian . menjadi bukan diri sendiri tentunya membuat kita akan merasa tidak nyaman dan kaku karena tidak sesuai dengan pribadi kita. JADILAH DIRI SENDIRI sebagaimana mestinya selagi hal tersebut positif, jika ada hal yang negative yang membuat lelaki idaman anda tidak suka, jangan enggan untuk memperbaiki diri dan menjadi pribadi yang lebih baik. Perubahan diri menjadi lebih baik tidak hanya bisa menarik lelaki idaman, tapi baik juga bagi kita sendiri.

  1. Murah senyum

Senyum adalah tata rias terbaik yang bisa dipakai seorang gadis. Senyum bias menarik siapa dan membuat kita menjadi lebih menarik di depan siapa saja. Tak terkecuali gebetan kita. Akan tetapi jangan memberikan senyum palsu atau yang di buat buat. Berikan senyum yang manis yang menunjukkan kalua kamu adalah seseorang yang ceria dan pantas mendapatkan perhatian. Fakta menunjukkan Perempuan yang selalu tersenyum membuat ia lebih terlihat menarik di banding perempuan yang selalu menunjukkan wajah muram atau jutek.

  1. Tunjukkan semua hal terbaik yang kamu miliki

Menunjukkan penampilan dan kepribadian terbaik dari kita tentunya akan membuat orang menjadi tertarik untuk memperhatikan kita. Misalnya, dengan selalu menjaga kebersihan badan, rambut, dan baju yang kamu kenakan. Tidak bisa dipungkiri, penampilan adalah hal pertama yang akan dilihat seorang lelaki terhadap perempuan. Walaupun pada akhirnya, pacar idaman belum juga menoleh ke arahmu, setidaknya ini bisa dijadikan sebagai bentuk apresiasi terhadap dirimu sendiri.

  1. Bersikap sedikit misterius

Buat si dia penasaran denganmu dengan tak memberi tahu semuanya pribadi yang anda punyai. Terlebih bila dia ajukan pertanyaan tentang kehidupan anda atau beberapa hal yang lebih personal. Atau dengan juga tak memberi segera kontak anda, baik ini nomor handphone atau account media sosial. Bila dia kirim pesan, tunggulah sebagian menit untuk membalasnya. Serta janganlah segera terima keinginan pertemanan di account sosial media, tunggulah sampai 1-3 hari, untuk dia penasaran serta pikirkan perihal anda.

  1. Berikan bantuan atau perhatian padanya

Cobalah mendekatinya dan berikan bantuan kepadanya jika kamu melihatnya sedang mengalami kesulitan dalam menangani sesuatu. Jika pada akhirnya tidak ada pekerjaan yang bisa kamu bantu dan kerjakan, cobalah dengan memberi semangat padanya disaat dia mulai merasa jenuh atau down dengan pekerjaannya. Perhatian-perhatian kecilmu ini bisa membuat dia merasa dihargai dan diperhatikan

  1. Bersikap sedikit usil dan jahil

Cobalah bersikap jail , kebanyakan perempuan menjadi bersikap anggun dan jaim terhadap seseorang yang disukai. Namun, perempuan yang demikian terkadang membuat lelaki menjadi cepat bosan. Cobalah sesekali, bersikap jahil kepadanya. Pada umumnya, lelaki menyukai perempuan yang ceria dan bersemangat namun tidak secara berlebihan.

  1. Tunjukkan bahwa kamu tertarik dengannya

Meskipun tidak secara terang-terangan menunjukkan sikap ketertarikanmu padanya, tapi tetap coba untuk menunjukkan bahwa kamu sedang memperhatikannya. Biarkan dia tahu jika kamu memang suka dengannya. Tujuannya adalah untuk membuat dia menangkap signal-signal yang kamu berikan padanya dan membuatnya yakin jika kamu benar-benar tertarik padanya.

3 Comments

  1. A powerful share, I just given this onto a colleague who was doing somewhat evaluation on this. And he in reality purchased me breakfast as a result of I found it for him.. smile. So let me reword that: Thnx for the deal with! However yeah Thnkx for spending the time to discuss this, I really feel strongly about it and love reading extra on this topic. If possible, as you grow to be experience, would you thoughts updating your blog with extra details? It’s highly useful for me. Massive thumb up for this weblog post!

  2. Through my investigation, shopping for consumer electronics online can for sure be expensive, yet there are some tips and tricks that you can use to acquire the best offers. There are always ways to uncover discount bargains that could help make one to ge thet best consumer electronics products at the cheapest prices. Good blog post.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Dapatkan Promo Menarik dan Informasi
Terbaru Dari Dewi Asih

Nama Lengkap :
Alamat Email :
Nomer HP :
%d bloggers like this: