4 Ciri Ciri Orang Yang Tidak Laku – Laku

4 Ciri Ciri Orang Yang Tidak Laku – Laku – Sebenarnya sering sekali Kita melihat Orang yang usianya sudah cukup namun belum juga bertemu jodohnya. Dan beberapa diantara Mereka, banyak yang tidak memiliki hubungan khusus dengan siapapun. Jadi seolah Mereka itu tidak laku-laku. Dan ketika mengetahui lebih dalam lagi, faktanya Mereka benar-benar masuk kategori tidak laku-laku.

4 Ciri Ciri Orang Yang Tidak Laku - Laku

Hingga kini masih saja sendiri padahal yang lain sudah memiliki pasangan sendiri-sendiri. Biasanya sih, berdasarkan pengalaman Orang yang tidak laku-laku itu punya ciri seperti dibawah ini. Meskipun cuma satu, Mereka pasti punya salah satunya.

  1. Penampilan kurang menarik

Penampilan kurang menarik sebenarnya tidak bisa menjadi patokan seseorang laku atau tidak. Tapi umumnya, Mereka yang tidak laku-laku itu memiliki penampilan yang kurang menarik. Dari sini Kita bisa ambil pelajaran untuk tetap memperhatikan penampilan. Meskipun tidak menjadi penentu seseorang ahkirnya laku atau tidak, setidaknya Kita sudah berusaha untuk memperkecil resiko tidak laku. Jangan sampai jika tidak laku, akhirnya Orang berpikir karena penampilan Kita kurang menarik.

  1. Kurang pergaulan

Orang yang tidak laku-laku, kebanyakan juga karena kurang pergaulan. Kadang dalam lingkungan pergaulan yang luas, tidak bisa berbaur dan mengimbangi Orang-orang disekitarnya. Jadi tidak selalu karena tidak ada kesempatan dalam bergaul, kadang Mereka yang tidak laku-laku memang tidak tahu bagaimana caranya untuk bergaul. Hanya bertahan pada satu kelompok saja atau hanya bergaul pada tipe-tipe orang tertentu saja. Maka dari itu, teman itu perlu. Tidak harus memilih yang cantik, ganteng, atau harus yang berbeda jenis. Karena bisa saja, jodoh Kita itu teman dari teman temannya teman Kita. Mengherankan bukan?.

  1. Jual mahal tidak menyesuaikan

Pernah penulis melihat Orang yang jual mahalnya minta ampun. Tidak sesuai dengan kenyataan dan keadaan dari Orang tersebut. Seolah menuntut Orang yang ingin dekat dengannya harus benar-benar serius dan penuh perjuangan. Niatnya sih bagus, tapi harusnya sesuai dengan kondisi dirinya. Orang seperti ini jika sudah terbiasa maka itu bisa menjadi prinsip. Cara berpikirnya, Dirinya pantas untuk diperjuangkan mati-matian. Padahal jika ada yang suka saja, sepertinya berjuang keras sedikit saja banyak yang tidak bersedia. Selain karena hasil yang didapatkan tidak sebanding dengan perjuangan yang dilakukan, banyak juga yang merasa perjuangan seperti itu lebih pantas untuk Orang yang lebih baik. Ibaratnya memancing dengan emas dapatnya ikan teri.

  1. Kriteria pasangan

Orang yang tidak laku-laku, biasanya memiliki kriteria pasangan yang terlalu tinggi. Dan ini seperti sebelumnya yaitu tidak sesuai dengan keadaannya. Cuma kalau yang satu ini, ibarat memancing di sungai dengan cacing tapi berharap dapat paus. Seleranya terlalu tinggi dan jika dengan Kita-kita yang standar tidak pernah mau untuk mencoba apalagi langsung jadian.

Maka dari itu, Kita harus bisa melihat situasi dan kondisi. Jangan hanya melihat apa yang Kita inginkan, Kita juga harus melihat kemampuan dan kondisi diri sendiri. Jangan sampai hanya karena tidak bisa menyesuaikan diri, Kita akhirnya tidak laku-laku seperti Mereka pada akhirnya.

Amit-amit, Kita ini sudah menjadikan Orang yang tidak laku-laku sebagai bahan bahasan dalam kesempatan ini. Semoga saja Kita terhindar dari keadaan tersebut. Semoga kita segera dipertemukan dengan jodoh yang sesuai. Amin.

8 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Dapatkan Promo Menarik dan Informasi
Terbaru Dari Dewi Asih

Nama Lengkap :
Alamat Email :
Nomer HP :
%d bloggers like this: