10 Cara Agar Pacar Selalu Merindukan Kita

10 Cara Agar Pacar Selalu Merindukan Kita – Kekasih selalu merindukan kita ketika kita sedang tidak ada, cukup wajar jika kita baru awal jadian. Tapi Pacar yang sudah cukup lama berpacaran dengan kita biasanya tidak seperti itu. Tidak selalu dia merasa kangen atau rindu dengan kita.

Untuk itu diperlukan sedikit usaha untuk membuat Dia merasa kangen setiap saat. Jika sudah begitu, keinginan dia untuk bertemu dengan kita akan semakin besar. Berikut tips dari madjongke.com agar kekasih atau pacar kamu selalu rindu atau kangen dengan diri kamu.

1. Saat bertemu dengan dirinya, buat dia merasa senyaman mungkin.

2. Berikan sanjungan untuk dirinya. Lakukan itu sesuai dengan keadaan. Meskipun sedikit melebihkan, sebaiknya jangan terlalu banyak agar tetap masuk akal.

3. Jangan melupakan kata manis ketika Ngobrol, SMS, atau saat telfon dirinya. Meskipun hanya sebagai sisipan, sebaiknya jangan lupakan hal itu.

4. Yakinkan pada dirinya bahwa kamu merindukan dia saat tidak ada dirinya.

5. Berikan senyuman manis sesering mungkin saat bertemu. Buat dia kangen dengan senyumanmu itu.

6. Tunjukkan dan maksimalkan hal yang dia sukai dan itu ada pada dirimu.

7. Perlakukan dia semesra mungkin ketika bersamanya.

8. Tampil terbaik jika ingin bertemu dengan pacar.

9. Meskipun dia sudah tahu dan tidak mempermasalahkan kekurangan, jangan memperlihatkan atau menunjukkan padanya terlalu sering.

10. Buat dirinya benar-benar jatuh cinta dengan dirimu. Cara lengkapnya bisa dibaca Tips membuat dia benar-benar jatuh cinta.

Rasa kangen atau rindu dengan pacar bisa semakin kuat jika banyak kelebihan yang ada pada diri kamu. Untuk itu buat dirinya bangga dalam hal yang positif. Selain itu teruslah memperbaiki diri dan jangan puas dengan keadaan kamu saat ini, meskipun dia sudah bisa benar-benar menerimamu apa adanya. Buat dia merindukanmu dan lebih jatuh cinta denganmu.

Setelah itu, madjongke.com sarankan juga untuk mempelajari artikel Cara Atasi Rasa Kangen Yang Berlebihan dan juga sekedar tahu saja, artikel Saat-saat Dimana Mantan Bisa Sangat Rindu Kamu juga tidak buruk untuk dibaca.

 

Jika Anda sedang dalam masalah dan membutuhkan sarana spiritual baik itu berupa sarana pelet, asmara, sarana kelancaran rejeki, dan lainnya, silahkan konsultasikan masalah anda kepada Dewi Asih di 085792496344 (TLP/SMS/WA)

KONSULTASI DENGAN DEWI ASIH