Wajah Selalu Bercahaya Dan Memikat Semua Orang Ini Rahasianya – Sebagai Umat islam Kita telah Diberikan Obat Serta diberikan Panduan tepat supaya muka kita selalu bercahaya serta Bersih, walau demikian banyak di antara kita jadi menyepelekan kedahsyatan yang didapatkan Segera Oleh Allah pada kita.

Wajah Selalu Bercahaya Dan Memikat Semua Orang Ini Rahasianya

Amalan serta Doa ini untuk mendatangkan aura badan serta muka yang bercahaya. Beberapa orang mengidamkan hal semacam ini. Dengan muka serta aura badan yang bercahaya orang yang melihat bakal terasa lebih tertarik serta lebih suka dengan kita. Pada akhirnya apa pun masalah serta usaha kita dengan orang lain juga jadi lancar.

Doa nabi yusuf banyak mempunyai kelebihan termasuk juga dalam soal membuat cerah muka. Doa Nabi yusuf banyak juga dipakai dalam soal lain, seperti mencari jodoh. Doa Nabi yusuf banyak juga disalahgunakan oleh beberapa orang untuk memikat wanita atau pemanis.

Amalan Doa Nabi Yusuf Pencerah Wajah

Untuk Anda yang menginginkan berwajah tampak cantik serta berseri dapat coba amalan di bawah ini, yakni membaca surah Yusuf Ayat 4 serta surah Thahaa ayat 39. Baiknya doa ini di baca sesudah usai sholat.

“Idz Qaala Yuusufu Li Abiihi Yaa Abati Inni Ra Aitu Ahada’ Asyara Kaukabauw Wasy syamsa Wal Qamara Ra aituhum Lii Sajidin”

Baca Juga  6 Tips Agar Suami Makin Sayang Istri dan Betah di Rumah

“Wa-alqaytu ‘alayka mahabbatan minnii walitushna’a’laa ‘ainii”

Janganlah membaca tanpa ada memisahkan ayat itu. Surah Yusuf ayat 4 di baca hingga usai, lalu berhenti sebentar serta lanjutkan membaca keratan surah Thaahaa ayat 39. Janganlah disambungkan selalu dengan bacaan surah Yusuf tadi.

cara-buka-aura

Setelah dibaca masing-masih sebanyak 3 kali usapkan pada wajah. Hal ini bertujuan agar aura wajah Anda kembali cerah bersinar. Menunjukkan wajah yang berei-seri jauh dari keburukan yang ditimbulkan dari luar.


Jika Ingin Mengetahui Produk Unggulan DEWI ASIH

klik disini produk dewi asih
Anda sedang punya masalah…??? klik saja link dibawah ini

Down_Arrow_Panah_Ke_Bawah














Incoming search terms: