Tips Trik dan Doa Versi Islami Meluluhkan Hati Pria Idaman Kamu – Banyak wanita yang hingga saat ini masih merasa kebingungan mengenai bagaimana cara untuk menarik perhatian dari pria idamannya. Padahal, ia telah melakukan segala hal, termasuk dengan berpenampilan semenarik mungkin.

Namun sayangnya, tidak peduli betapa menariknya penampilan fisik Kamu, atau seberapa populernya Kamu di lingkungan, masih ada saja pria yang akan mengabaikan atau tidak peduli dengan keberadaan Kamu.

Baca juga: Inilah Ciri-Ciri Seorang Jatuh Cinta pada Kamu

Situasi seperti ini sendiri merupakan hal yang sangat sering terjadi, sehingga dibutuhkan beberapa teknik khusus agar Kamu bisa mengendalikan suasana.

Hal ini kemudian membuat Kamu akan merasa sangat membutuhkan pria tersebut, padahal di sisi lain, sebenarnya ada begitu banyak pria yang memperebutkan dan sedang mengantri untuk mendapatkan hati Kamu.

Cara Meluluhkan Hati Pria

Namun Kamu tetap tidak peduli terhadap para pria tersebut, fokus Kamu hanyalah pada pria yang cuek satu ini. Maka wajar saja jika situasi seperti ini justru bisa membuat Kamu merasa sangat tertantang untuk mendekati pria tersebut, bahkan untuk mendapatkan hatinya.

Cari Tahu Alasannya

Tugas pertama Kamu adalah untuk mencari tahu apa alasan dibalik sikap cuek sang pria tersebut terhadap Kamu. Carilah segala hal tentangnya yang bisa menjadi alasan mengapa ia bisa tidak memperdulikan kehadiran Kamu. Hal ini bisa Kamu dapatkan dengan mengorek informasi dari teman-temannya.

Baca Juga  Daya Magis Pengasihan Dari Susuk Samber Lilin Benarkah Terbukti Bikin Cantik ??

Minta Dikenalkan

Jika dalam waktu yang panjang pria ini masih saja cuek terhadap Kamu, maka usahakan untuk tidak terlihat putus asa saat berada di depannya.

Selain itu, jangan pula menunjukkan sikap yang terlalu agresif, karena justru bisa membuatnya semakin menjauh. Kamu bisa meminta bantuan dari orang lain untuk dikenalkan. Saat pertama kali berkenalan, usahakan pula agar bisa bersikap ramah dan berkomunikasilah secara normal.

Hancurkan Dinding Pembatas

Setelah Kamu berkenalan, maka kini waktunya untuk menghancurkan dinding pembatas yang ada di antara Kamu dan pria tersebut. Bisa jadi sang pria tersebut memiliki kesalahpahaman terhadap pribadi Kamu.

Bisa saja selama ini pria tersebut menganggap Kamu terlalu cantik sehingga susah ditakluklkan atau karena saking cantiknya sehingga Kamu dianggapnya memiliki banyak mantan pacar.

Hal-hal seperti inilah yang membuat banyak pria tidak tertarik terhadap wanita, sekalkipun wanita tersebut sangat cantik. Maka dari itu, pastikan agar dirinya tidak salah persepsi terhadap Kamu.

Buat Dirinya Cemburu

Cara meluluhkan hati pria selanjutnya adalah dengan membuatnya cemburu.

Mengapa dengan membuatnya cemburu justru bisa menjadikan dirinya tertarik pada Kamu?

Karena pada dasarnya, ada dua alasan mengapa ia bersikap cuek pada Kamu.

Pertama, karena dia memang tidak tertarik, dan kedua karena ia suka terhadap Kamu namun berusaha bersikap cuek karena berharap Kamu yang mengejarnya.

Baca Juga  MENDATANGKAN JODOH/PASANGAN DENGAN KHASIAT SURAH YAASIIN

Apabila pria ini ternyata memang tertarik dengan Kamu dan sedang menjalankan taktik tersebut, maka Kamu juga harus menjalankan taktik yang serupa.

Buatlah sebuah situasi yang menjelaskan bahwa Kamu tidak mengejarnya, lalu buatlah dirinya merasa cemburu dengan menjalin kedekatan yang masih dalam batas wajar dengan teman-teman prianya.

Menjadi Pribadi yang Disukainya

Usahakan untuk mengumpulkan informasi sebanyak mungkin mengenai tipe wanita yang ia sukai. Maka dari itu, bergaulah dengan teman atau keluarganya, sehingga bisa membantu Kamu untuk mendapatkan informasi yang akurat. Dengan demikian, Kamu akan memiliki banyak referensi untuk menjadi sosok wanita yang selama ini Ia idam-idamkan.

Pada dasarnya, tidak ada jaminan jika teknik di atas akan berhasil sepenuhnya. Pasalnya, semua kembali lagi mengenai bagaimana cara Kamu menerapkannya serta bagaimana respon dari pria tersebut.

Namun Kamu tidak akan tahu dengan pasti apakah metode tersebut akan berhasil sepenuhnya jika Kamu belum mencoba beberapa cara meluluhkan hati pria di atas.

Doa Meluluhkan Hati Pria Versi Islam

Bismillaahirahmaanirrahim”Allahumma Inni As-Asluka Bi Haibati ‘Adhamatika Wabi Sathawati Jalaalika An Taj’ala Mahabbatii Fii Walbii. Wa Alqil Mahabbatan Wal Mawad Data Fii Qalbihi Wa ‘Aththifhu’ Alayya Bi Fadhlika Yaa Kariim, Washallallahu ‘Alaasayyidinaa Muhammadin Wa’alaa Aalihi Wa Shahbihi Wasallam”

Artinya :Dengan menyebut nama Allah yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang “Ya Allah, sesungguhnya aku meminta pada-Mu berkat wibawa keagungan-Mu serta amukan keluhuran-Mu agar Engkau menjadikan kecintaanku dalam hati (Sebutkan nama yang dituju) dan resapkan kecintaan serta kasih sayang didalam hatinya, serta cenderungkan ia kepadaku dengan anugerah-Mu. Wahai Dzat Mulia. Dan semoga Allah melimpahkan rahmat serta salam pada junjungan Nabi Muhammad saw, keluarganya serta para sahabatnya”.

Baca Juga  Cara Mendapatkan Pasangan Sesama Jenis

Itulah doa meluluhkan perasaan pria atau bisa disebut sebaga doa penakluk perasaan pria yang keras kepala dapat anda amalkan untuk menyadarkan dia jika orang anda cintai salah. Dan perlu di ingat kembali bahwa doa diatas tidak boleh di gunakan secara main-main.

Demikian untuk tulisan kali ini yang dapat kami tulisan pada kesempatan ini. Memang terdapat berbagai cara dan tips bisa anda lakukan. Namun dengan doa ini maka akan sangat lebih maksimal. Semoga tulisan diatas dapat bermanfaat, sekian tentang Tips Trik dan Doa Versi Islami Meluluhkan Hati Pria Idaman Kamu paling ampuh, jika bermanfaat dan berguna mohon dishare.

Jika Ingin Mengetahui Produk Unggulan DEWI ASIH

klik disini produk dewi asih
Anda sedang punya masalah…??? klik saja link dibawah ini

Down_Arrow_Panah_Ke_Bawah














Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>