Tips Bagi Calon Pengantin Wanita Agar Tampil Cantik Dalam Pernikahan – Pernikahan bagi calon pengantin wanita adalah hal yang sakral dan mungkin menjadi pengalaman sekali seumur hidup bagi seseorang. Peristiwa ini bagi calon pengantin wanita adalah peristiwa yang tidak akan terlupakan sampai kapanpun dan setiap orang ingin agar pesta pernikahannya kelihatan sangat menarik. Salah satu dan yang paling penting adalah memilih perawatan tampilan agar calon pengantin wanita bisa tampil cantik dalam pernikahan.

Tugas perias pengantin adalah mempercantik calon pengantin wanita mempelai di hari istimewanya. Namun sehebat dan seprofesional apa pun seorang make-up artist, hasil riasan sulit menjadi maksimal apabila kulit wajah sang calon pengantin wanita tidak dalam kondisi terbaiknya.

Agar wajah calon pengantin wanita terlihat segar, bercahaya dan tidak kusam, ada beberapa cara yang bisa dilakukan sebelum hari pernikahan. Tips ini diberikan dua make-up artist ternama yang kerap menangani riasan wajah para selebriti juga socialite saat menikah. Apa saja saran dari mereka? Berikut ulasannya hanya untuk anda.

1. Kompres Es Batu

Mengompres wajah dengan es batu sehari sebelum pernikahan. Cara ini akan menyegarkan wajah calon pengantin wanita dan mengecilkan pori-pori sehingga kulit tak mudah berminyak, juga membantu meminimalisir kemerahan pada kulit berjerawat

Baca Juga  Amalan Wirid Agar Dimudahkan Melunasi Hutang

2. Scrubbing

Dua minggu sebelum hari pernikahan, Scrubbing berfungsi meregenerasi kulit calon pengantin wanita dan melepaskan sel kulit mati penyebab kulit tampak kering dan kusam. Tidak hanya itu saja, scrubbing juga dapat mengangkat kotoran yang menyumbat pori-pori calon pengantin wanita agar kulit bisa bernapas.

3. Facial

Melakukan facial maksimal dua minggu sebelum hari pernikahan. Hal ini dilakukan agar kondisi wajah calon pengantin wanita setelah facial, seperti kulit kering terkelupas dan bengkak-bengkak dapat dinetralisir terlebih dahulu. Selain facial, memakai masker bagi calon pengantin wanita juga menjadi kegiatan yang wajib dilakukan para calon pengantin wanita.

4. Minum Air Putih

Meski calon pengantin wanita telah melakukan rangkaian perawatan wajah, hasilnya tentu tak akan maksimal apabila tidak diimbangi dengan perawatan dari dalam tubuh.  Minumlah cukup air putih setiap hari untuk membantu menjaga kadar kelembaban wajah agar calon pengantin wanita tampak lebih segar.

5. Gunakan Pelembab Bibir

Gunakanlah produk pelembab bibir yang mengandung vitamin E beberapa hari sebelumnya untuk mencegah bibir calon pengantin wanita pecah-pecah. Saat selesai menyikat gigi, gosok dengan lembut bibir anda calon pengantin wanita agar kulit yang pecah-pecah dapat hilang.

6. MerapikanAlis

lalukan setidaknya dua hari sebelum hari H untuk mengurangi kemungkinan-kemungkinan terburuk, seperti kemerahan, salah cabut, dan lainnya.

Baca Juga  Doa Nabi Sulaiman Untuk Rejeki Melimpah

7. Meminum Ramuan Herbal

ada baiknya calon pengantin wanita meminum rebusan daun sirih untuk mengurangi bau badan yang berasal dari dalam. Daun sirih mengandung zat yang dapat meminimalisir proses keluarnya keringat. calon pengantin wanita juga boleh mengkonsumsi daun kemangi minimal satu genggam sehari untuk menghilangkan bau badan akibat gangguan pencernaan, radang lambung, dan gas dalam usus.

8. Lakukan Diet

Lakukanlah diet Bila calon pengantin wanita merasa perlu, tapi lakukan sebelum Anda mulai memesan kebaya atua gaun pengantun. Bila sudah mencapai berat yang diinginkan, jaga agar berat badan tidak naik atau turun hingga hari H. Bila ada perombakan mendadak pada gaun atau kebaya calon pengantin wanita akan membuat perubahan bentuk, bisa-bisa jahitannya tidak rapi.

Demikianlah ulasan kami tentang Tips Bagi Calon Pengantin Wanita Agar Tampil Cantik Dalam Pernikahan, semoga dapat bermanfaat.


Jika Ingin Mengetahui Produk Unggulan DEWI ASIH

klik disini produk dewi asih
Anda sedang punya masalah…??? klik saja link dibawah ini

Down_Arrow_Panah_Ke_Bawah














Incoming search terms:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>