Tanda Wanita Mempunyai Khodam Pelindung Diri – Sebelum kita bahas mengenai tanda wanita yang mempunyai khodam pendamping diri, saya ingatkan dulu bagi anda yang penasaran terhadap keberadaan khodam pendamping manusia yang salah satunya difungsikan sebagai khodam pelindung diri.

Cara mengetahui dan berkomunikasi dengan khodam pendamping diri biasanya dilakukan dengan 3 cara berikut:

Berkomunikasi lewat mimpi, bertemu khodam pendamping melalui mimpi dikatakan dapat dilakukan sebagai media untuk berkomunikasi dengan makhluk tersebut

Dengan meditasi atau bersemedi, ini dilakukan oleh mereka yang sudah memiliki kelebihan atau kepekaan akan kehadiran makhluk gaib

Meminta bantuan orang yang sudah ahli dalam hal supranatural, akan lebih mudah bagi orang awam karena dikatakan dapat pula menjumpai khodam dengan perantara orang lain yang mengerti akan ilmu gaib

Sekarang bagaimana dengan orang yang memanfaatkan khodam pendamping untuk menjaga diri ? bisa saja karena khodam bisa bermanfaat sebagai pelindung diri. Tentang caranya anda bisa mencari di artikel dalam website ini. Dalam artikel ini hanya akan dibahas tentang tanda wanita mempunyai khodam pelindung diri.

Kenapa bukan tanda laki-laki mempunyai khodam pelindung diri ? karena sudah wajar dan banyak kalau laki-laki mempunyai khodam pelindung diri. sedangkan untuk wanita sangat dirasa kurang dan jarang yang mempunyai khodam pelindung diri.

Baca Juga  Aji Pengasihan Laris Dagang

Ketika kita berbicara pada sesosok perempuan yang mempunyai kharismatik luar biasa, berwibawa dan entah apapun yang diucakpan dirasa tidak ada seorangpun yang berani menyangkal. Disitulah kita merasa curiga sebetulnya ilmu apa yang dia punya.

Wanita yang mempunyai khodam pelindung diri, dia akan kuat dalam menghadapi segala macam permasalahan kehidupan, bahkan seorang diripun dia akan sanggup. Hanya saja beberapa kasus yang terjadi wanita yang mempunyai khodam pelindung diri akan sulit membangun keluarga yang langgeng, karena tertanam pada dirinya tidak mau di pimpin dan di perintah. Sedangkan dalam rumah tangga wanita diwajibkan melayani suami dan menuruti apa perkataan suami.

Tidak ada yang ditakuti oleh wanita yang mempunyai khodam pelindung diri, dia senantiasa selalu percaya diri dan mempunyai gaa kepemimpinan. Tidak mau di perintah dan di pimpin. Walaupun wanita tapi gertaannya membuat para laki-laki takut bertekuk lutut mematui perintahnya.

Secara mudah berikut ini kami simpulkan sedikit tanda wanita mempunyai khodam pelindung diri.

  1. Sorot matanya tajam dan seakan dapat mengalahkan kita hanya dengan pandangan mata
  2. Disegani orang banyak, padahal dia hanya seorang wanita biasa di masyarakat
  3. Apa yang dia ucapkan seakan mengandung perintah dan sangat bermakna
  4. Bila mendekati orang yang sama-sama punya khodam maka akan ada reaksi dan dapat saling merasakan
Baca Juga  Fadhilah Surat Ali Imran Untuk Kelapangan Rizki

Apa yang kita tulis ini, tidak mutlak menandakan orang yang mempunyai khodam pelindung diri, tapi dengan bekal ciri-ciri diatas paling tidak kita dapat mengetahui secara dini orang yang mempunyai khodam pendamping diri.


Jika Ingin Mengetahui Produk Unggulan DEWI ASIH

klik disini produk dewi asih
Anda sedang punya masalah…??? klik saja link dibawah ini

Down_Arrow_Panah_Ke_Bawah














Incoming search terms:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>