Tanda Wanita Ingin Bercinta ( Sinyal Seks Wanita) – Secara kodrati wanita adalah makhluk yang cenderung pemalu

tanda-wanita-ingin-bercinta

Secara kodrati wanita adalah makhluk yang cenderung pemalu, sehingga seringkali mereka tak berani mengungkapkan dengan jelas apa maksud dan keinginan di dalam hatinya. Akibatnya keluhan ini juga banyak dikemukakan oleh para suami, yang ingin mendengarkan ajakan istrinya untuk berhubungan intim. Namun sayangnya, banyak sekali di antara kalangan wanita yang takut berinisiatif terlebih dahulu karena masih beranggapan bahwa pihak prialah yang harus melakukan inisiatif atau memulainya.

Sebenarnya para pria akan merasa lebih bersemangat dan sangat terangsang ketika wanita atau pasangannya berinisiatif terlebih dahulu. Menariknya, sekalipun malu-malu dan hanya diam tak berani berucap, sesungguhnya wanita itu sangatlah mudah untuk ditebak. Soal urusan ranjang, sikap dan tingkah wanita yang mendambakan hubungan intim bisa dengan mudah dilihat. Hal ini kemudian dibuktikan oleh para ilmuwan, dan berikut ini adalah penjelasannya.

Memegang dan Meraba Tangan

Berdekatan dengan suami, wanita akan berada dalam posisi memegang lengannya dan setengah meraba bagian lengan tersebut. Pada saat itulah sebenarnya gairah mulai muncul. Ia juga akan merasa senang dan nyaman bila dipeluk dari depan maupun belakang.

Baca Juga  Cara Hadapi Cewek Manja

Nafas Berat Dan Naik Turun

Nafas cenderung berat dan naik turun di tengah berdekatan atau sesi berciuman. Ini adalah ciri kedua bahwa wanita sudah siap untuk melanjutkan permainan. Perlahan, nafas yang tidak teratur tadi akan berubah menjadi desahan ketika bagian-bagian tubuh tertentu (hot spot) disentuh atau diraba. Jantung juga berdegup lebih kencang, serta tubuh menuntut oksigen lebih banyak. Hal ini juga yang menyebabkan wanita mengeluarkan suara desahan yang semakin keras, terutama saat sudah mencapai orgasme.

obat-kuat-seks-pria-wanita (1)

Ingin Selalu Berdekatan dan Bersentuhan

Enggan menjauh dan ingin selalu bersentuhan, entah itu hanya jemari kaki atau jemari tangan. Tubuh akan didorong mendekat dan inginnya berpelukan. Ini adalah ciri berikut yang menjadi pertanda jelas bahwa penetrasi sudah siap dilakukan.

Pinggul Bergoyang Saat Ciuman

Masih berlanjut pada sesi panas berciuman, pinggul akan bergoyang mengikuti ritme ciuman tersebut. Dan di sinilah kedekatan serta kenyamanan terbentuk antara pria dan wanita, yang cenderung akan memiliki pergerakan tubuh yang sama.

Tak ada yang perlu diragukan lagi, saat ini wanita telah benar-benar siap melanjutkan ke main course. Intensitas pergerakan tubuh akan lebih selaras, dan apabila ingin mencapai orgasme bersamaan lebih baik intensitasnya dipertahankan seimbang.

Baca Juga  6 Pusaka Mustika Paling Dicari

Hampir semua orang dewasa mengerti apa itu hubungan seksual walaupun hanya sedikit yang mau membicarakannya. Walaupun masih dianggap tabu, ada banyak hal seputar seks yang harus diketahui agar terjebak mitos tak bertanggung jawab.

pelet-birahi pelintir merica

Incoming search terms: