TANDA-TANDA-SESEORANG-DICINTAI-JIN

TANDA-TANDA SESEORANG DICINTAI JIN – Terkadang Jin bisa jatuh cinta juga pada manusia layaknya manusia yang mencintai manusia lainnya, seperti laki-laki yang cinta pada seorang perempuan, begitu juga sebaliknya. Karena perasaan cintanya itu, mereka juga bisa merasakan cemburu.

Seorang muslim dan muslimah seharusnya selalu mengingat Allah dengan cara berzikir sebagaimana yang telah dicontohkan Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam, khususnya berzikir ketika melakukan hubungan suami istri dan ketika masuk ke kamar mandi. Hal ini dikarenakan, setan dapat ikut campur dalam hubungan badan apabila hubungan tersebut tidak diawali dengan nama Allah atau berzikir pada-Nya. Selain itu, hal ini bisa menjadi penyebab Jin jatuh cinta pada manusia.

garam ruwatan keberuntungan

Lalu bagaimana kita bisa melihat tanda-tanda orang yang sedang dicintai oleh Jin? Ciri-cirinya adalah sering bermimpi lawan jenis yang tidak dikenal, sering merasa disetubuhi di dalam mimpi, sering didatangi sesuatu (makhluk ganjil), kedatangannya ketika Anda berada dalam keadaan antara jaga dan tidur, sadar dan tidak sadar.

Kalau sudah terlanjur dicintai sama Jin, caranya cuma mendekatkan diri kepada Tuhan.

Baca Juga  Amalan Doa Memanjangkan Alat Vital (Penis) Pria