seks dan kesaktianSelamat pagi sobat setia dewiasih.com sedikit saya akan membagikan pengetahuan saya tentang seks untuk kesaktian.. ada 3 kajian dalam pandangan saya.. dan ini pendapat saya dan suka” saya..

kamasutra
wanita urat emas
dan kawin dengan jin

hampir semua orang pernah mendengar kamasutra, dan pro dan kontranya.. malam ini saya akan membahas dengan pemahaman saya dan suka” saya.. kamasutra itu adalah teknik meditasi atau yoga dalam melakukan hubungan sex untuk mendapat kesadaran kebatinan.. dalam tingkat supranatural..
dan menurut saya didalam berhubungan seks,, lebih baik resmi ada sebuah pertukaran energi dan penguatan energi di tubuh mereka yg melakukan dan mendapatkan kekuatan kekuasaan dan kesegaran bahkan kelegaan dalam kenikmatan baik fisik dan batin.. disaat melakukan seks otak manusia melakukan perubahan gelombang frekuensi yang sama dengan disaat meditasi yang dalam perubahan itu, dari gelombang betha masuk ke alpha dengan munculnya berbagai macam bayangan yang menikmatkan didalam fikiran. Dan disaat keluarnya kenikmatan yng dirasakan disitu sesaat ada pertukaran gelombang otak dari alpha ke tetha dengan tanda badan seperti melayang menikmati sesuatu yang lepas didalam jiwa.. apabila sadar disaat hati pasangan anda dan anda bisa bersama” menikmati disitu ada sebuah power yang sangat besar yang anda harus sadari… makanya coba perhatikan orang” yang terkenal kebisaannya itu memiliki istri yang banyak.. dan disini akan memberikan tingkatan kedigdayaan dan kekuatan yang luarbiasa..

Baca Juga  Kapankah Waktu Terbaik Untuk Berhubungan Intim Agar Cepat Hamil?

Baca : Ilmu Pengasihan Gratis Dewi Asih Sarana Pengasihan ampuh 98% work!!

wanita urat emas digolongkan wanita yang istimewa dikalangan orang” yg mencari kesaktian… karena apa wanita ini adalah pemasok energi emas yang sangat luarbiasa yang dapat digunakan para pelaku linuwu untuk mendapat pasokan energi untuk dirinya…

dan jarang wanita” urat emas ini diburu” dan diperebutkan untuk dipersunting menjadi istri para pemburu ilmu kesaktian… di karena diyakini membawa keberuntungan yang sangat besar.. saya tidak mau memberikan tau ciri” wanita ini.. karena terlalu bahaya dan tidak baik.. dan orang biasa juga tidak akan bermanfaat kalau tidak mengerti.. ini hanya pemahaman singkat..

dan terakhir

kawin dengan jin

kawin ini bisa diartikan 2 arti kawin bersetubuh, atau menikah dengan jin.. tidak bisa dipungkiri dari jaman dahulu hingga sekarang masih banyak yang menikah dengan bangsa jin.. untuk mendapatkan kesaktian maupun kepentingan lain..

raja pada jaman dahulu pun banyak yang mempersunting ratu atau bangsawan bangsa jin itu dijadikan istri untuk memperkuat kerajaannya..

semoga bermanfaat bagi kita semua khusunya sabat setia dewiasih.com . Terima kasih

Incoming search terms: