Pernahkah anda melihat kehidupan seseorang yang selalu dibuntuti dengan kesialan, ketidak beruntungan baik dalam hal pekerjaan, usaha dan asmara/percintaan. Kemungkinan orang itu di liputi oleh aura negatif yang membentengi dirinya dari keberuntungan dan kesuksesan hidup. Lantas apakah yang harus dilakukan untuk membuang benteng negatif tersebut ??

Salah satu cara yang dilakukan masyarakat jawa dari zaman dahulu adalah dengan ruwatan sengkala yang bertujuan untuk melenyapkan dan menyingkirkan aura negatif dalam diri seseorang yang diruwat.

Apa Itu Ruwatan?

Begitu banyak pengertian tentang ruwatan yang beredar dikalangan masyarakat. Ruwatan adalah satu upacara spiritual supaya orang terbebas dari segala macam kesialan hidup, nasib jelek, aura negatif dan supaya selanjutnya bisa hidup selamat sejahtera dan bahagia.

Ruwatan atau yang sering disebut dengan ruwatan sengkala merupakan terdiri dari dua kata RUWAT yang memiliki makna ” Membebaskan, Melenyapkan ” serta suku kata yang ke dua yaitu SENGKALA yang memiliki makna ” Kesialan, Petaka, Marabahaya “.Jadi makna ruwatan sengkala adalah membuang kesialan dan malapetaka.

Ruwatan sengkala diperuntukkan bagi orang yang dalam perjalanan hidupnya mendapat hambatan dalam rejeki, karier, jodoh, serta kesehatan. Termasuk bagi pasangan suami istri yang mendapat gangguan dalam pernikahannya oleh hadirnya orang ketiga atau godaan-godaan lainnya.

Prosesi Ruwatan oleh ‘Dewi Asih’

Upacara ruwatan tidak hanya dilakukan oleh masyarakat jawa ternyata di belahan dunia lainnya juga ada upacara sejenis yang bertujuan membuang kesialan dan malapetaka namun dengan istilah nama yang berbeda. Pelaksanaan ruwatan harus menyediakan syarat – syarat terlebih dahulu yang sungguh sangat memberatkan, seperti harus menyediakan sesajen yang begitu banyak macamnya, mengadakan pementasan wayang dan lain sebagainya, pada zaman sekarang ini untuk melakukan proses ruwatan seperti itu membutuhkan biaya yang cukup mahal. Pada intinya proses ruwatan itu terletak pada “Mandi Ruwatan”nya,, jadi orang yang telah melakukan mandi ruwatan walaupun dia tidak melakukan persyaratan yang lainnya dia telah melakukan proses ruwatan tersebut. Akan tetapi butuh seseorang yang ahli di bidangnya seperti Dewi Asih untuk memandu proses ruwatan tersebut.

Untuk mengetahui lebih jauh tentang Dewi Asih, baca ini!

Dewi Asih menggunakan media garam dan bunga tujuh rupa dalam proses ruwatan. Menapa dewi Asih menggunakan media garam dalam proses ruwatan ?Perlu anda ketahui bahwa garam selain sebagai bumbu dapur ternyata garam juga mempunyai manfaat yang sangat penting yaitu Mengusir energi negatif, maka dari itu tidak heran jika orang terdahulu sering menggukan garam sebagai media membuat perlindungan tempat/lokasi dari serangan ataupun dampak daya negatif yang bisa merugikannya.

Manfaat/Faedah Ruwatan “Dewi Asih”

Faedah Ruwatan Yang Mesti Anda Kenali Bila Anda Mau Kehidupan Yang Lebih Mujur serta Jauh Dari Kesialan. Harapan saya dengan menjabarkan manfaat melakukan ruwatan ini, akan memacu hidup anda untuk menjadi pribadi yang lebih baik, seandainya orang lain bisa kenapa anda tidak, anda juga bisa jika anda mengetahui langkahnya. Berikut ini faedah yang didapatkan setelah melakukan ruwatan :

  • Ruwatan dapat membuang segala macam kesialan yang ada dalam diri kesialan dalam usaha, usaha, jodoh, asmara, rumah tangga, kesehatan serta lain sebagainya
  • Ruwatan dapat menghilanggakan dampak dari energi atau aura negatif dalam diri, baik itu dari lingkungan lingkungan, ketempelan dari suatu tempat negatif, ataupun kiran energi negatif dari seseorang.
  • Bagi yang susah dalam mendapatkankan jodoh, melakukan ruwatan ini sangat cocok untuk membersihkan diri dari aura negatif yang dapat menghalangi anda bertemu jodoh dambaan
  • Bagi anda yang merasa usahanya sulit untuk sukses sangatlah tepat melakukan ruwatan untuk membersihkan diri agar membuka energi positif yang dapat menarik beragam kesempatan pekerjaan yang akhirnya semakin besar dari sebelumnya
  • Ruwatan sengkala membentengi tempat usaha dari aura negatif dari luar, akan sangat rugi jika tempat usaha kita sepi pelanggan dikarenakan dampak daya negatif yang ada di dalamnya
  • Jika memiki anak adik atau saura yang rewelan atau bandel, dengan ruwatan sengkala akan menetralkan sifat kenakalan pada orang tersebut
  • Ruwatan sengkala juga dapat meredamkan daya negatif yang bikin kesehatan Anda terganggu. Pasti Anda pernah lihat seorang yang telah berobat ke mana saja tetapi penyakitnya tidak kunjung pulih juga.
  • Dan ada banyak faedah lainnya yang dapat Anda peroleh saat Anda lakukan upacara ruwatan sengkala

Mahar Ruwatan Dewi Asih : Rp.1.780.000,-

Incoming search terms: