Pengertian Dari Ilmu Pengasihan – Berbicara mengenai ilmu pengasihan berarti berbicara tentang ilmu batin dimana tujuan pokok dari orang yang menggunakan ilmu ini adalah “bagaimana caranya supaya orang yang di sukai juga akan menyukai “,bahkan lebih lagi.

dewi asih pakar pengasihan

Jenis ilmu pengasihan sangatlah beraneka ragam,dari yang menggunakan media khadam, jin, dan lain – lain.
Dari sekian banyak ilmu pengasihan yang anda bisa kita kelompokan menjadi 2 kelompok besar.

1.ilmu putih
2.ilmu hitam

Ilmu putih biasanya di tandai dengan doa sebagai landasan utamanya,baik itu ayat ayat Alqur’an,asmaul husna,jampi jampi yang menggunakan kalimat tauhid sebagai tenaganya, dan lain-lain.

Ciri lain dari sebuah ilmu pengasihan putih ini adalah tidak adanya niat balas dendam,tetapi memang menginginkan cinta terbalas dengan cinta.

Media yang di pakai juga sangat beragam,sulit untuk menyebutkan satu persatu.

Kekuatan ilmu pengasihan putih pun berimbang dengan ilmu hitam,dan satu hal yang terpenting dalam menggunakan ilmu pengasihan putih adalah “pengharapan dan keyakinan”adalah kunci keberhasilan menggunakan ilmu ini.

Tingkat kekuatan suatu ilmu pengasihan pun berbeda beda antara si A dan si B,misalnya bagi si A isim jibril lebih manjur bagi dirinya di banding ayat nabi yusuf,tetapi bagi si B malah sebaiknya ayat nabi yusuf lebih mustajab di banding isim jibril.

Baca Juga  MENYEMBUHKAN SUAMI/ISTERI/PACAR YANG HOBI SELINGKUH

Begitu pula kekuatan batin orang yang anda tuju juga berpengaruh besar terhadap berhasil tidaknya anda menggunakan ilmu pengasihan.

seseorang yang rajin melakukan amal shaleh tentunya akan di beri “hadiah” oleh Allah berupa ketenangan batin yang lebih baik dari pada yang tidak banyak beramal shaleh.

Ilmu hitam,untuk membahas ilmu pengasihan hitam ini tidak banyak yang saya ketahui .

ciri utama ilmu pengasihan hitam ini dapat di lihat dari akibat yang di timbulkannya sangat ekstrim sehingga kadang kadang orang yang di tuju lebih banyak mendapat mudharat daripada yang di rasakan oleh orang yang menggunakannya.

saat menggunakannya pun lebih banyak memakai media yang di ambil atau di pakai sang korban,menggunakan jin atau makhluk halus jahat sebagai tenaga dalamnya,

selalu anda konpensasi yang kadang kadang terlalu besar yang di minta sebagai syarat penggunaan ilmu pengasihan hitam tersebut.tidak peduli halal haram(ini hanya untuk jenis yang memakai media angin,untuk media lain seperti minyak atau benda lainnya saya kurang tahu)