Pengen cepat menggendong momongan ?? Amalkan Doa Ini !! – Bagi anda yang sudah lama menikah namun belum juga mendapatkan momongan, pastinya merindukan kehadiran keturunan kan? Banyak sekali sahabat-sahabat Anda yang mengalami ujian hidup dalam kehidupan rumah tangganya namun tetap tegar dalam menjalaninya.

ingin-cepat-dapat-momongan

Memang suara tangisan bayi, celoteh mungilnya membuat kita kangen ingin untuk segera memilikinya, terutama dari rahim kita sendiri. Ya, kian hari, kian tahun, rambut kadang hingga beruban satu dua dan ikhtiar ke dokter Ahli Kandungan hingga kepada pengobatan alternatif namun tak juga kunjung berhasil.

Bagi yang sudah lama berusaha namun belum memiliki keturunan, ada baiknya menggunakan amalan berikut ini sebagai ikhtiar batin (doa) kepada Allah. Manusia wajib berusaha dan semoga Allah berkenan mengijabah doa kita.

Amalan doa mendapatkan keturunan

Suami lakukan puasa mutih selama 7 hari 7 malam yang dimulai pada hari jumat pahing. Sahur dan berbuka hanya dengan makan nasi putih dan segelas air putih.

cara-cepat-hamil

Kemudian lanjutkan puasa sunah biasa selama 7 hari. Begitu selesai maka pada malam jumat legi lakukanlah hubungan suami istri sambil membaca mantra berikut ini :

“sri putih sir ening, sri abang sir karep, tempuk wetune ki jabang, urip jabang bayi rineksa sakadange kabeh, nir bebaya musna tanpa kerana”.

Baca Juga  Cara Menghadapi Suami Selingkuh

Setelah itu akhiri dengan makan rujak nanas muda bersama istri seperlunya dan bagikan kepada keluarga yang memiliki anak banyak.

Terima Kasih Telah Membaca Mantra agar cepat mendapatkan keturunan paling ampuh

Incoming search terms: