Pengasihan Ampuh Tanah Jawa Pengasihan Jaya Baya – konon mrupakan sebuah Ilmu pengasihan tingkat inggi bahkan Menurut sebuah legenda di dalam cerita wayang,bahwa semua ilmu kasatrian atau kesaktian,dan pusaka serta  wahyu bersumber dari  Cupu Manik Astagina yang terkandung dalam kuncung Semar pada masanya, PENGASIHAN JAYA BAYA Agung adalah sejenis ilmu hikmah tingkat tinggi yang memiliki fungsi sebagai pengasihan.

pengasihan jaya baya

Ilmu PENGASIHAN JAYA BAYA ini adalah merupakan ilmu pengasihan warisan para leluhur, yang biasanya di ajarkan atau di wejangkan oleh seorang guru kepada muridnya yang sudah tinggi ilmunya, biasa nya di padepokan perguruan ilmu hikmah, ilmu PENGASIHAN JAYA BAYA  ini di padukan dengan olah napas dan olah spiritual sehingga dapat mengeluarkan kekuatan yang tinggi.

Ilmu PENGASIHAN JAYA BAYA ini bersifat dingin adapun maksudnya ilmu pengasihan jaya baya ini tidak menimbulkan hawa nafsu kepada orang yang kita tuju sebagaimana ilmu pengasihan tingkat tinggi yang lainya, Ilmu PENGASIHAN JAYA BAYA ini bersifat dingin, akan tetapi ilmu pengasihan jaya baya ini dapat di gunakan untuk menumbuhkan rasa cinta, kasih serta sayang yang tinggi serta luhur serta takkan mudah luntur sampai selamnya. Jika orang yang di tuju sudah menjadi istri kita yang sah, maka rasa sayang itu akan terus tumbuh serta.

Baca Juga  Kegunaan dan Kesaktian Keris Semar Mesem yang Asli

Sedangkan ilmu pengasihan tingkat tinggi yang lainnya cendrung memiliki sifat panas, dan hanya akan berfungsi dalam waktu yang tidak lama, kelebihan dari ilmu pengasihan jaya baya ini yakni memiliki pengawal gaib, yang mana pengawal gaib ini akan selalu menjaga orang yang kita tuju, maka dengan demikian tidak akan mudah serangan gaib mengganggu orang yang kita cintai, tidak Cuma itu ilmu pengasihan jaya baya juga bisa di gunakan untuk mengirim mimpi, maka tidak salah jika ilmi pengasihan ini di sejajarkan dengan ilmu pengasihan tingkat tinggi.

benner-mustika-gendam-asmara

Mohon jangan gunakan ilmu pengasihan ini main main karena orang yang terkena pengaruh ilmu ini tidak akan tersembuhkan selagi yang mengerjakan masih hidup.

Berikut ini tata cara mengamalkan ilmu pengasihan tingkat tiggi cupu agung.

  1. Sipakan kendi kecil yang terbuat dari tanah, isikan air di dalamnya lalu taburkan bunga melati kedalamnya.
  2. Lakukan sholat hajat sekurang kurang nya tujuh hari, lakukan paling bagus pada waktu tengah malam.
  3. Setelah melakukan sholat hajat membaca ya rohman ya rohim sebanyak 1.000 kali
  4. Setelah itu dilanjutkan dengan membaca mantra pengasihan jaya baya cukup 100 kali, setiap selesai satu kali tiupkan kedalam kendi yang berisi air dan bunga melati tersebut.
Baca Juga  Arti aura menurut warna

Air yang di dalam kendi tersebut di gunakan untuk mandi pada ke esokannya, cukup dengan membasahi seluruh bagian tubuh.

Setelah anda melakukan ritual selama tersebut selama 7 hari, atau 7 kali mandi, maka dengan otomatis anda sudah dapat memiliki daya kekuatan ilmu pengasihan tingkat tinggi ( ilmu engasihan cupu agung )

Berikut amalan ilmu pengasihan tingkat tinggi cupu agung:

“Bismillahirohmanirrohim.

Cupu Agung mawa isi sekar melati tirto prewitosari, Kanggo wadah rahsa sejati, rasaku lan rasamu si jabang bayi…. Kinemulan sifat rohman sifat rohim, katut podo welas podo asih saka kersane  Allah.Lan siro nyai sekar melati, reksanen mbok ratumu si…. ….”